My first heartbreak

815 113 38
                                    

Minjoo Pov

Aku tidak bisa mendengar suara-suara di belakangku karena aku fokus pada pria itu. Perawakannya membuatku takut, sepertinya dia akan menemukanku dan membunuhku di luar. Aku mundur ketika aku menarik napas dalam-dalam sebelum menjawabnya.  

"Pergi sekarang!" Aku berteriak dan dia ingin naik ke meja. Dia akan menyentuhku namun Yujin lebih dulu meraih bagian belakang kerahnya dan menyeretnya keluar. Itu adalah pertama kalinya aku melihat Yujin terlihat sangat marah. Matanya gelap dan terpancar aura yang menakutkan.

" Aku memperingatkanmu pertama dan terakhir , jangan pernah datang lagi kesini.." kata Yujin tegas ketika dia menutup pintu dan menatap kami. Yujin berjalan ke arahku sambil melihat sekeliling untuk memastikan aku tidak terluka.  

"Kamu baik-baik saja?" Dia bertanya dan aku menghela nafas lega ketika kakiku melemas.  

"Kupikir aku akan mati ...." Manajer membantuku berdiri dan memintaku berganti pakaian. Aku masuk ke dalam dan pemandangan barusan masih jelas di kepalaku. Itu adalah pertama kalinya Yujin memberikan ekspresi itu. Aku mengenyahkan pikiran itu saat aku dengan cepat mengganti pakaianku. Aku berjalan keluar dan melihat Yujin tersenyum padaku.

Aku tidak bisa menahan senyum padanya, aku tidak tahu apa yang salah, tetapi aku merasa senang dia melakukan itu sekarang. Aku mengucapkan selamat tinggal kepada manajer dan yang lainnya saat aku meninggalkan kafe dengan Yujin. Yujin tidak mengatakan apa-apa karena dia tahu aku perlu waktu untuk mengatur pikiranku.

"Terima kasih ..." kataku ketika aku menoleh padanya dan mengeluarkan senyum paling tulus yang pernah ada.

"Aigoo lucunya minguri .." Dia mengacak-acak rambutku dan aku tertawa.  

"Kenapa kamu terlihat sangat imut Minjoo." Yujin memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan aku memberinya tatapan aneh.  

"Seseorang yang mampu merebut hatimu, adalah pria yang beruntung." Dia bergumam pada dirinya sendiri dan aku berlari, menyusulnya.

"Ya, apa yang kamu bicarakan?" Tanyaku saat aku bercanda memukul lengannya. Yujin hanya menatapku dan tertawa ketika dia berlari lebih dulu .

Apa yang dia maksud dengan mengatakan itu?  

"Bagaimana jika aku berkata, kamu  adalah orang yang memenangkan hatiku?"




(KEESOKAN HARINYA)

Aku berjalan di sepanjang koridor dan melihat Yujin. Aku ingin berjalan kepadanya namun aku melihat dia sedang bersama Wonyoung. Aku menggigit bibirku saat aku berbalik dan tanpa sengaja menabrak Chaeyeon. Dia mengangkat telapak tangannya seolah dia menyapaku. Aku juga membalas sapaannya dan Chaeyeon meraih pergelangan tanganku lalu dia menyeretku ke belakang pilar. Yujin dan pacarnya berjalan melewati kami dan aku menghela nafas lega.  

"Apakah kamu sedih?" Dia bertanya dan aku menggelengkan kepala.  

"Kamu jelas sedih."  

"Aku tidak .." Aku cemberut dan Chaeyeon tertawa.  

"Kamu tidak suka Wonyoung?" Dia bertanya dan aku menggelengkan kepala.

"Dia menyebalkan." Kami berdua mengatakannya bersama dan aku terkekeh. Kami berjalan bersama sambil dia bertanya bagaimana sekolahnya. Dia sudah seperti hyung bagi Yujin karena dia lebih tua dariku satu tahun. Aku mengatakan kepadanya semua tentang Yujin karena dia terlihat seperti seseorang yang bisa aku percayai. Yang aneh adalah, mengapa aku terus ingin Yujin bersamaku?  

"Kamu sedang memikirkan Yujin?"  

"Ahhh~~ Aku tidak ..."  

"Ngomong-ngomong tentang alien itu .." Chaeyeon memberi isyarat padaku untuk menatap ke depan. Aku mengikuti pandangannya dan melihat Yujin menatap kami. Chaeyeon berjalan pergi karena dia menyadari bahwa ketegangannya sedikit berbeda. Yujin berjalan ke arahku sambil meraih tanganku menyeretku. Kami berhenti di luar kelas dan beruntung tidak ada siapa-siapa.

"Apa yang salah?" Aku bertanya.

"Kamu dan Chaeyeon, jelaskan."

"Kenapa kamu peduli Ahn Yujin?" Yujin jelas kesal dan dia memelototiku.  

"Bukan begitu Minjoo."  

"Pergilah bermain dengan pacarmu dan jangan cemburu ketika aku berbicara dengan teman-temanku." Aku membentaknya lalu memasuki ruang kelas dan duduk di kursiku.

Aku tidak tahu apa yang salah denganku tetapi rasanya tiba-tiba saja aku melakukannya. Aku meletakkan kepalaku di atas meja dan aku bisa mendengar langkah kaki menuju ke arahku. Aku mendongak dan melihat Yujin. Dia tersenyum lemah dan sejujurnya aku merasa bersalah. Yujin berbalik dan hendak pergi ketika aku meneriakkan namanya.

"Bisakah tetap di sini bersamaku?" Aku bertanya dan aku tahu itu salah karena dia punya pacar tetapi aku tidak bisa menahannya. Tiba-tiba aku merasa bahwa selama ini tanpa dia, hidupku sangat membosankan. Yujin tertawa dan dia duduk di sampingku. Aku menundukkan kepalaku di atas meja saat kami berdua saling menatap. Momen itu tidak bertahan lama ketika Wonyoung masuk ke ruang kelas sambil meneriakkan nama Yujin. Yujin berjalan ke arahnya tanpa menatapku lalu dia langsung menempel padanya. Dia menjulurkan lidahnya ke arahku dan aku merasa jantungku terkoyak.

Dia punya pacar...  

Kata-kata itu, sangat menyakitkan mengetahui bahwa aku memiliki semua kesempatan untuk bersamanya tetapi aku tidak mengambilnya.  


~~~~~~~

Aku berjalan pulang sendirian karena aku tidak melihat Yujin di mana pun. Tiba-tiba aku merasakan ponselku bergetar , lalu segera  mengeluarkannya dari saku.  

From: StupidMars
Lihat kebelakang  

Aku melakukannya, meskipun tahu tidak akan ada siapa pun. Aku menoleh ke belakang dan melihatnya.  

"Hai Yujin .." aku melambai dan dia hanya tersenyum padaku dengan riang. Kami berjalan bersama berdampingan dan itu aneh. Aku merasa canggung, berbeda dari biasanya. Yujin terus memeriksa teleponnya dan rasanya berbeda sekarang. Seolah-olah kita menjauhkan dan tumbuh terpisah satu sama lain. Aku benci itu, aku benci bagaimana keadaannya sekarang.  

"Emmmm Yujin apa kamu sibuk?" Aku bertanya dan dia hanya menggelengkan kepalanya.  

"Apakah kamu mencintai Wonyoung?" Aku melanjutkan pertanyaanku dan dia tersenyum sendiri.

Tidak, tidak jangan seperti itu ..  

"Yah ..." Kata-kata itu yang kupikir dia tidak akan ucapkan, dia lakukan. Aku hanya tersenyum saat aku berpura-pura bahagia untuknya.  

"Akhirnya kamu tidak ragu-ragu?" Kataku dan dia menggosok bagian belakang lehernya.  

"Ya ... Dia menciumku barusan .."

"Oh .. itu bagus .. Sepertinya aku harus pergi ke suatu tempat dulu, kamu pulang duluan." Bahkan sebelum dia bisa menjawab, aku lari dari sana. Aku akan baik-baik saja segera, aku hanya harus sendiri menenangkan pikiran. Aku duduk di bangku taman,  mendekatkan lututku dan menangis. Ini adalah pertama kalinya saya merasakan sakit seperti ini. Untuk seseorang yang belum pernah jatuh cinta, aku benci merasakan hal ini untuk pertama kalinya.  

My first heartbreak.





Tbc

When Mars Love VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang