Work

785 120 18
                                    

Minjoo Pov


Hari ini Yujin ada di kelas dan sungguh mengejutkan. Dari tadi yang dia lakukan di kelas hanyalah menggodaku sampai aku marah. Jadi sekarang, kami berdua terjebak di luar kelas. Aku menoleh dan melotot padanya. Aku benar-benar ingin belajar tetapi ketika dia ada di sekitarku ,rasanya tidak pernah ada  kedamaian .  

"Aku sangat membencimu, idiot."  

Kami berdua sibuk berbicara dan bercanda  , tiba-tiba Wonyoung muncul di hadapanku bersama 2 temannya.  Dia memang terlihat bak seorang putri namun itu hanya terlihat di depan Yujin. Sisanya dia hanya menampakkan wajah yang membuat semua orang benci melihatnya.

Oh, aku minta maaf karena mengatakannya, tetapi sungguh, aku benar-benar tidak menyukainya dengan sepenuh hati. Dia menyebalkan dan juga selingkuh dari Yujin. Si bodoh ituu tidak sadar apa ...  

"Apa?" Tanyaku dan Wonyoung melipat tangannya sebelum berjalan pergi.  

Wanita menyebalkan ...... Itulah yang aku pikirkan.

Akhirnya Ms.Hwang memanggil kami setelah berdiri di luar kelas untuk hampir seluruh mata pelajaran. Sekarang terima kasih kepada orang bodoh ini aku harus benar-benar belajar di rumah. Tepat ketika aku ingin belajar, Yujin membuat segalanya menjadi lebih buruk.

"Minjoo, apa kamu benar-benar membenci Wonyoung?" Yuri bertanya dan aku menoleh padanya lalu mengangkat bahu.  

"Bagaimana menurutmu? Dia berjalan dengan wajah sangat menyebalkan kepada orang-orang yang melihatnya ... Semua orang membencinya , dia angkuh karena merasa sempurna." Aku hanya menjawab seadanya dan tidak ingin membuang waktu karena perutku sudah meminta untuk diisi .

Yuri melingkarkan lengannya di leherku dan dia mengacungkan jempol. Aku bukan orang yang bersembunyi di balik semak-semak, jika aku tidak suka orang itu,  aku akan katakan. Jika mereka memiliki masalah, mereka bisa mendatangiku. Kami saat ini sedang berjalan ke kantin sekolah dan tiba-tiba Wonyoung berdiri di depan kami.

Yaampun , sekarang apa lagi ?

"Apa yang kamu inginkan nona Jang?" Yuri bertanya dan Wonyoung hanya menyeringai.  

"Oh, aku merasa sangat tidak aman akhir-akhir ini, karena kamu terus berbicara dengan Yujin ..." Aku tahu apa yang akan dia katakan dan aku ingin dia langsung saja ke pokok permasalahan.  

"Maksudmu adalah? Agar aku menjauh dari pacarmu itu? ”Aku berbicara dan dia menganggukkan kepalanya.  

"Dengar, aku menjadi tutornya dan jika kamu bisa melakukan lebih baik dari aku maka tolong, Kau dipersilakan untuk menggantikanku tetapi melihat scoremuu  ...." Aku berhenti ketika aku memandangnya dari ujung kepala sampai ujung kaki sebelum melanjutkan.  

"Kau harus mengurus scoremu sendiri karena hasilmu lebih buruk daripada miliknya." Aku mendorong bahunya ketika aku berjalan melewatinya bersama Yuri. Ya, dia punya hak untuk cemburu tapi tolong, aku bahkan tidak mau atau ada hubungannya dengan orang bodoh itu. Aku terus berjalan dan akhirnya aku berhenti.  

"Mengapa?" Yuri bertanya dan aku memutar mataku.  

"Aku harus memberinya pelajaran sekarang untuk berhenti menggangguku. Kadang-kadang Wonyoung terlalu menyebalkan. Aku ingin tahu apakah Yujin tahu tentang semua ini."

"Tentu saja tidak. Dia bahkan tidak tahu kalau gadis itu dekat dengan cowok lain ..." Yujin yang malang tapi sungguh, banyak desas-desus tentang dia di sekolah. Aku ingin tahu apakah dari sekian banyak teman Yujin ,  tidak ada yang memberi tahu.. Tunggu, apa? Kenapa aku peduli ?!  

Setelah berdebat panjang dengan pikiranku sendiri , akhirnya
Kami duduk di bangku dan mulai makan. Aku sangat lapar karena aku tidak makan malam kemarin. Aku merasa ponselku bergetar .  Manajerku bertanya apakah aku bisa bekerja hari ini. Tanpa membuang waktu, aku menjawab ya karena aku benar-benar ingin bekerja. Tidak ada yang tahu di mana aku bekerja kecuali Yuri. Bahkan Yujin  ,  dia bahkan tidak tahu aku bekerja paruh waktu.

Aku bersemangat  karena akan bertemu teman-teman  di tempat kerja.  

~~~~~~

* KRINGGGGG *  

Bel sekolah berbunyi dan aku bersorak gembira. Aku segera membereskan barang-barangku dan bergegas meninggalkan kelas setelah menyapa Ms.Hwang. Saat aku akan pergi namun aku menyadari Yujin mengikutiku.  

"Apa itu Ahn Yujin?"  

"Kemana kamu akan pergi?" Dia bertanya dan aku berfikir untuk mendapat jawaban.  

Shitt...  

"Aku akan mengunjungi seorang teman lama ..." Wow jawaban yang bodoh.  

"Siapa? Kita tumbuh bersama nona, kamu tidak punya teman lama selain aku." Aku meniup poniku saat aku menyerah menyembunyikan hal ini darinya.  

"Aku akan bekerja,  Yujin .." kataku dan dia tersenyum senang.  

Dannnn di sinilah aku sekarang dengan Yujin di sampingku ,  kami berjalan bersama ke tempat kerjaku. Aku bekerja di sebuah kafe yang baru buka, aku ingin mencoba bagaimana merasakan bekerja paruh waktu. Begitu kami tiba, semua orang terkejut melihat Yujin.

"Ya Tuhan, ini pertama kali Minjoo membawa seorang pria." Manajerku berkata dan aku menghela nafas.

"Dia bukan pacarku .." Aku masuk untuk mengganti pakaian sementara Yujin bersama yang lain di luar. Aku meletakkan tasku di dalam loker  lalu mengganti bajuku dan mengenakan celemek. Saat aku tiba di depan pantry , aku melihat mereka memberinya kue dan minuman.  

"Yaaaa....Ahn Yujin , ayo pulang!!" Aku menariknya tetapi dia terlalu berat. Dia menolak untuk bergerak dan manajerku memukul lenganku dengan ringan.  

"Dia tidak mau pergi, jangan memaksanya, iya kan Yujin?" Yujin  tersenyum pada mereka dan aku merasa ingin muntah melihatnya . Untuk apa senyum manis itu?  

"Aku ingin menunggu sampai kamu selesai bekerja .." Aku memutar mataku lalu berjalan ke dapur untuk membantu yang lain. Yujin duduk di sudut ruangan sambil menikmati americano dan memakan kue cokelatnya. Tiba-tiba ada banyak pelanggan dan tempat itu penuh sesak. Aku berada di meja kasir mengambil pesanan  , dan melihat Yujin mengedipkan mata padaku. Ya Tuhan dia membuatku mual dengan sikapnya yang seperti itu.

"Dia jelas menyukaimu .." Kata manajerku dan aku memandangnya dengan aneh.

Selama bekerja , aku menerima pesanan semua orang dan sejauh ini sangat baik. Aku mengelap meja sampai aku mendengar bel berbunyi, seseorang memasuki toko.  

"Hai, selamat datang untuk-" Sebelum aku selesai berbicara, pria itu memukul tangannya di meja. Tentu saja aku terkejut. Dia tampak menakutkan seolah dia bisa membunuhku kapan saja.  

"Apakah kamu menjual bir atau wiski?" Dia bertanya dan aku terdiam. Aku pikir di luar toko kami, dengan jelas menempatkan tulisan Cafe di bukan Pub atau Bar .  

"Uhm, tidak tuan, tapi kita-" Sekali lagi dia menggedor meja. Manajerku sudah ada di belakang jika terjadi sesuatu.  

"AKU INGIN BIR !!!" Dia berteriak sambil melihat manajerku. Ketika dia bergerak ke arah kami, aku bisa mencium bau alkohol yang berasal darinya. Jelas orang ini mabuk.

"Beri aku bir atau aku akan menghajarmu." Dia mengancam aku dan manajerku berdiri di samping .  

"Tuan tolong tinggalkan tempat ini,  kami tidak punya bir di sini, dan kalian bersiap-siap untuk tutup sudah 11:30 malam." Manajer memberi tahu yang lain dan lelaki itu masih meminta birnya. Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku yang hanya beberapa inci jaraknya. Jantungku berdetak begitu kencang ketika manajerku berusaha menariknya. Aku akan berbohong kalau aku bilang aku tidak takut.  

"Menjauh darinyaa ....."










Tbc..

When Mars Love VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang