01. The Legend Of Blue Sea

5.6K 91 43
                                    

Ini tuh drakor ke tiga yang aku tonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tuh drakor ke tiga yang aku tonton. Awal nonton karena gabut terus buka-buka Iflix eh nemu ini. Nyoba deh buat nonton dan ternyata pemainnya pacar ku Lee Min Ho.

 Nyoba deh buat nonton dan ternyata pemainnya pacar ku Lee Min Ho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemeran

1. Heo Joon Jae : Lee Min Ho
2. Shim Chung : Jun Ji-Hyun
3. Tae Oh : Shin Won-ho
4. Jo Nam-doo : Lee Hee Joon
5. Cha Shi-ah : Shin Hye-sun
6. Heo Chi-hyun : Lee Ji-hoon

Ini tuh awalnya gue bingung karena diawali sama flashback gitu. Terus di setiap awal episode kita akan dibawa ke masa lalu antara Heo Joon Jae dan Shim Chung yang dimasa lalu namanya kalau gak salah Sea Wa. Kalau Heo Joon Jae nama masa lalunya Kim Dam Ryeong (kalau gak salah tulisannya begitu) dia itu pejabat dimasa lalunya. Kemudian dimasa depan itu Heo Joon Jae bekerja sebagai penipunya penipu, ia tidak menipu sembarang orang sih. Dan si Shim Chung masih tetap jadi putri duyung.

Ceritanya bikin baper parah, awalnya Heo Joon Jae cuma mau manfaatin Shim Chung aja untuk diambil gelang gioknya. Tapi naluri manusianya jalan dong, dia pun akhirnya nyenengin dulu si Shim Chung sebelum diambil gelangnya. Tapi lagi-lagi pas udah berhasil ngambil gelangnya, Heo Joon Jae balik nyari si Shim Chung karena kasihan. Shim Chung nih kaya orang yang gak tau dunia modern. Keliatannya kaya orang bego gitu.

Tapi lama-lama Shim Chung jadi ngikutin manusia modern juga. Shim Chung dan Heo Joon Jae akhirnya barengan nih, karena Joon Jae kasihan sama Shim Chung. Karena penipuan Joon Jae diketahui, ia pun diburu. Nahhh disini nih Joon Jae mulai bisa menerima keberadaan Shim Chung. Shim Chung juga bisa berubah jadi wanita modern dengan cepat hanya karena mempelajari dari laptop. Disini Shim Chung ikut Joon Jae untuk melarikan diri.

Shim Chung kuat banget ngelawan yang ngejar Joon Jae sampai mental jauh, karena itu mereka bisa lolos dari kejaran orang-orang itu. Tapi, sayangnya pengejar itu pun cukup kuat dan tetap ngejar Shim Chung dan Joon Jae sampai tersudut ke ujung tebing yang dibawahnya laut.

Karena tidak ada pilihan, Shim Chung membawa Joon Jae untuk lompat saja ke laut itu daripada harus mati karena tembakan. Sebelum insiden ini Shim Chung tuh udah suka sama Joon Jae, dia juga udah bilang cinta sama Joon Jae.

Setelah mereka nyebur Shim Chung pun menyelamatkan Joon Jae seperti yang dahulu ia lakukan pada Dam Ryeong. Ia juga menghapus ingatannya pada Joon Jae dengan menciumnya. Karena ciuman itu, Joon Jae tidak bisa mengingat Shim Chung, ia bisa mengingat semua kejadian kecuali Shim Chung.

Disini tuh bener-bener dag dig dug deh nontonnya. Apalagi di masa modernnya. Ada adegan dimana Joon Jae menolak Shim Chung, kemudian dibawa ke rumahnya karena kasihan. Terus Joon Jae mulai menyukai Shim Chung dan bersikap posesif. Duhhh syukaa bangett !!!! Apalagi pas adegan tidur seranjang. Selain adegan romance, menurut gue drama ini diberi bumbu lucunya. Seperti halnya Joon Jae yang bisa mendengar berisiknya suara hati Shim Chung.

Ini gue saranin banget sih buat di tonton. Karena ceritanya tuh bagus. Romancenya dapet, lucunya dapet, tegangnya dapet, sedihnya dapet bangett !!!!

Menurut gue hal yang bisa diambil dari drama ini adalah, jika sesuatu yang buruk dimasa lalu sudah terjadi. Ada baiknya kita berusaha untuk membuatnya tidak terjadi dimasa depan. Siapapun memang tidak bisa melawan takdir, tapi jika kita berusaha apapun mungkin terjadi. Tidak selamanya cerita seseorang akan berakhir buruk.

Bagi yang belum nonton buruan gih !!!

Yang udah nonton mana suaranya ?

Udah nonton berapa kali nih ? Gue sih udah 3kali haha!!! Saking bapernyaa sama Lee Min Ho masa depan gue.

Sengaja ga ceritain semua isi ceritanya karena kan gue review. Buat kalian yang udah nonton pasti tau lahh dan yang belum nonton pasti kepoo kan...

Next drama apa lagi yah ??

JANGAN LUPA GESER MEDIA DI ATAS SUPAYA BISA DENGERIN LAGUNYA. DISANA JUGA ADA CUPLIKAN SINGKAT FILM INI

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤

REVIEW DRAKORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang