Siapa nih siapa yang rekomendasiin drama sebagus ini ke aku !!!! Ayoo unjuk jari.. kalian berhasil buat aku nangis, ketawa, terharu dan senyum-senyum sendiri. Parahh sih ni drama sumpahh parahh bangett 😭😭😭😭 kayak naik rollercoaster tau gak rasanya
Drama ini berjudul Angel Last Mission Love. Dirilis pada tahun 2019 dengan jumlah episode 32 dimana setiap episode berdurasi kurang lebih 30 menit. Drama ini diperankan oleh artis cantik berparas jutek bernama Shin Hye-sun sebagai Lee Yeon Seo yang merupakan seorang balleria dan juga anak dari pemilik yayasan Fantasia. Kemudian yang kedua diperankan oleh Kim Myung-soo atau L sebagai malaikat Dan atau Kim Dan, malaikat yang ditugaskan menyelesaikan misi untuk membuat Lee Yeon Seo jatuh cinta. Dan masih banyak lagi pemeran yang lainnya.
Drama ini menurutku unik banget. Coba kalian bayangin aja kalian pacaran sama malaikat yang kalian tidak tau kapan akan perginya. L di sini keren banget, dia bisa memberikan kesan lucu, misterius, serius, sedih dengan luwes. Belum lagi Shin Hye-sun waktu nari balet, ekspresinya wow banget.
Selama nonton ini aku seperti ngerasain gimana rasanya jadi Lee Yeon Seo yang hidup seorang diri tanpa ayah dan ibu. Kemudian sekertarisnya meninggal karena kecelakaan dan mendonorkan mata padanya. Kemudian datang seorang pria yang ternyata adalah malaikat.
Waktu aku tau kalau Kim Dan itu Seong Woo jujur aja aku kaget banget. Bisa-bisanya Tuhan mengirimkan orang dari masa lalu untuk menemani kita. Aku juga ngerasain gimana bingungnya Kim Dan untuk tetap buat cintanya berkembang dengan Yeon Seo.
Episode paling menyentuh bagiku episode 26, 27,28 dan 32. Adegannya mengiris hati😭😭😭😭
Kalian tau endingnya ? Setelah kita di prank dengan lenyapnya Kim Dan. Mereka bertemu lagi di taman dan Yeon Seo bisa melihat Kim Dan dan merasakan detak jantungnya. Sapu tangan malaikat Kim Dam pun lenyap. Kalian tau artinya ???
Soooo... im happy for watching this drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
RandomKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)