Hayo hayoo ada yang suka sama Kim So-Hyun ? Atau barangkali Oppa Song Kang ? Ini nih drama yang mereka bintangi judulnya Love Alarm. Dicerita ini tuh ada aplikasi namanya Joalarm yang bisa mendeteksi siapa saja yang menyukai kita, atau akan memberikan sinyal pada Joalarm orang yang kita suka dalam radius 10 meter. Aku piker awalnya aplikasi ini memang kenyataan ada, tapi ternyata untuk keperluan syuting saja. Disini tuh bakal terjadi cinta segitiga antara Song Kang, Kim So-hyun dan Jang Ga-ram. Awalnya Jang Ga-ram yang menyukai Kim So-hyun tapi dia gak mau mengakui kalau dia suka Kim So-hyun. Hingga akhirnya temannya daaing, lebih tepatnya anak majikan ibunya yang telah lama bersahabat dengannya. Song Kang juga akan bersekolah di sekolah yang sama dengan Jang Ga-ram dan Kim So-hyun, disanalah kisah mereka dimulai. Nanti bakalan ada adegan dimana Song Kang mencium Kim So-hyun di gang sempit walaupun tau kalau Kim So-hyun sudah punya pacar.
lama kelamaan mereka saling menyukai, tapi disini Kim So-hyun masih tertutup sama song kang nanti di drama ini akan ada cerita kelam Kim So-Hyun. Song Kang bakalan selalu ada untuk Kim So-Hyun sumpah aku baper banget nonton ini. Dimana kalian yg ngerasa gak punya siapa-siapa terus orang dateng tiba-tiba bilang suka terus selalu nemenin kamu. Tapi setelah kalian diajak baper, terus dibuat galau berawal dari suatu insiden yang buat Song Kang dan Kim So-Hyun cukup lama gak ketemu, yahhh pas ketemu si So-hyun minta putus guysssss!!!!
Setelah putus dan lulus dari sekolah, Kim So-hyun itu kerja di semacam panitia pernikahan gitu. Terus pas lagi jalan mau nyebrang So-Hyun tuh dah ngeliat Song-Kang dan Joalarm nya bunyi. Namun beberapa detik kemudian Jang Ga-ram muncul sehingga buat Kim So-hyun bingung karena sebelumnya Jang Ga-Ram udah sempet bilang suka ke So-Hyun.
Ceritanya juga Song-Kang udah punya cewekk guysss. Tapi dia masih inget So-Hyun. Asliii baper bangett, kalian bakalan ngerasa gemes sendiri di endingnya. Ayo nonton biar aku tau respon kalian gimana. Jangan lupa komen dan tekan bintang. Thanksss sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
De TodoKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)