Hallo guys, ini drama korea yang menurutku ceritanya berat😭. Disini tuh ceritanya, tokoh ada di dunia komik, tapi hanya ada beberapa orang saja yang sadar bahwa dirinya adalah tokoh dalam komik. Salah satu yang sadar adalah Dan Oh, seorang gadis yang menyukai Baek Kyung sejak 10 tahun, kemudian memiliki penyakit jantung. Selain Dan Oh sebenarnya ada yang sadar akan dirinya, biar tau ada baiknya kalian nonton guys.
Nahhh kalau di komik, Dan Oh ini hanya figuran yang menyukai Baek Kyung, namun perasaannya tak terbalaskan, sering kali Dan Oh menangis karena sikap Baek Kyung. Baek Kyung dipaksa mendekati Dan Oh karena landasan bisnis ayahnya. Dan Oh sadar penuh jika ia dapat berada di Panggung (dirinya tidak akan bisa bertindak sesuai keinginan sendiri) dan di Bayangan (bebas bergerak). Namun saat Dan Oh ada di bayangan, orang yang tidak sadar akan dirinya sendiri tidak akan mengingat apa yang Dan Oh perbuat selama di Bayangan.
Nantinya akan ada figuran lain, bernomor 13 yang diberi nama Haru oleh Dan Oh. Disini semua perubahan cerita di mulai, sama seperti komik seri sebelumnya, yang menceritakan hal yang sama tapi tokoh utamanya Dan Oh dan Baek Kyung.
Kalian pasti bingunh kan ? Kalau bingung ada baiknya kalian nonton. Supaya kita bisa bagi sesuatu setelah nonton. Kalau aku sih nontonnya gregetan, karena gemes saat mereka di dunia panggung. Seru sih dramanya, gak terlalu banyak adegan pertumpahan darah. Tapi kita akan sering melihat latar yang tiba-tiba berubah. Gak kepikiran sih aku kalau penulis naskahnya bisa buat drama seunik ini. Kalau The Legend Of The Blue Sea kan bukan hidup di dunia komik, tapi kehidupan kedua tokoh utama saling terhubung sejak jaman kerajaan. Nahh drama ini sih seperti itu juga, jadi tokoh utama drama bisa melihat kisah dahulu dan juga beberapa adegan di masa depan.
Kalian harus banget nonton, kalau udah nonton bagi dong kesan kamu di kolom komentar.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
RandomKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)