PEMERAN
1. Kim Tan diperankan oleh pacar gue Lee Min Ho
2. Cha Eun Sang oleh Park Shin Hye
3. Choi Young Do oleh Kim Woo Bin
4. Rachel Yoo oleh Kim Ji Won
5. Lee Bo Na oleh Krystal JungDrama ini tuh menceritakan adanya kesenjangan sosial antara pihak kaya dan pihak miskin. Seru banget di tonton, perjuangan Lee Min Ho untuk dapetin Park Shin Hye berhasil buat baper. Dia ngelawan keluarganya untuk bisa sama Park Shin Hye. Alasannya dilarang karena Lee Min Ho itu kaya sementara Park Shin Hye dari keluarga kurang mampu. Disini tuh ceritanya papanya Lee Min Ho punya 3 istri kalau gak salah. Terus mamanya Lee Min Ho itu selir jadi dia di juluki anak haram. Tapi hal itu gak buat dia benci mamanya atau papanya. Dia malah sayang banget sama mamanya.
Nahh disini ada cinta segitiga antara Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye. Tapi caranya Kim Woo Bin suka sama Park Shin Hye itu beda lohh, tapi gimana ya bikin gemes dan sedih sendiri pas Park Shin Hye nolak Kim Woo Bin. Adegan Lee Min Ho yang selalu belaim Park Shin Hye buat gue selalu senyam-senyum. Tapi kadang jadi mewek karena Kim Woo Bin yang udah berusaha buat dapetin Park Shin Hye. Kalau gue jadi Shin Hye sih gue mau milih keduanya.
Nahh dalam drama ini juga gak melulu bahas soal cinta, disini juga ada permasalahan keluarga yang dialami oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho. Dan ada keluarga pemeran yang lainnya. Ibu Park Shin Hye diceritakan tidak bisa bicara dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah ibu Lee Min Ho. Sementara kakak perempuan Park Shin Hye pergi ke Amerika untuk alasan kuliah, padahal ia bekerja dan hidup bersama lelaki pemabuk.
Sementara Lee Min Ho harus diasingkan karena permintaan kakak yang dia dapat dari istri pertama ayah Lee Min Ho. Ia diasingkan di Amerika. Hingga akhirnya Park Shin Hye dan Lee Min Ho bertemu di Amerika untuk pertama kalinya
Drama ini mengambil latar di Amerika dan Korea. Pemeran yang ikut andil aktingnya tidak usah diragukan lagi. Apalagi kalau udah Lee Min Ho yang main film, pasti bagus.
Menurut gue sih ceritanya bagus
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
RandomKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)