Rekomendasi dari Castuszlivee_
Terimakasih banyak untuk kamu yg sudah merekomendasikan drama ini. Drama ini cocok banget buat kalian yg gak terlalu suka sama hal-hal yang bertele-tele.
Touch Your Heart ini diperankan oleh Lee Dong Wook sebagai Kwon Jung Rok dan artis cantik Yoo In Na sebagai Oh Jin Shim atau Oh Yoon Seo. Drama ini merupakan adaptasi dari novel web dengan nama yang sama, berbeda dengan novelnya yang diterbitkan tahun 2016, drama ini ditayangkan tahun 2019 di tvN.
Drama ini mengisahkan tentang seorang artis bernama Oh Yoon Seo yang terlibat skandal narkoba dengan putra CEO perusahaan Jeguk. Walaupun terbukti negatif narkoba, Yoon Seo terus menerus dicap buruk oleh masyarakat sehingga ia tidak lagi mendapat tawaran pekerjaan. Selain karena skandal, kemampuan akting Yoon Seo juga dianggap kurang mumpuni.
Suatu hari, manager Yoon Seo yang bernama Kong Hyuk-joon yang diperankan oleh aktor senior Oh Eui-sik membawa naskah drama yang sebenarnya bukan ditujukan untuk Yoon Seo, tapi Yoon Seo bersikeras ingin memerankan drama itu. Hingga akhirnya ia mendatangi penulis dan diberi syarat bahwa Yoon Seo harus bekerja di firma hukum selama 3 bulan untuk mendalami karakternya sebagai pengacara. Akhirnya Yoon Seo menerima tawaran itu dan bekerja di Firma Hukum ALWAYS dan menjadi sekertaris pengacara handal Kwon Jung-rok. Di firma hukum inilah cinta mereka bersemi, walaupum Kwon Jung Rok awalnya risih dengan keberadaan Yoon Seo, ia akhirnya terbiasa dan mulai mengenal sisi lain Yoon Seo yang malang. Yoon Seo juga beberapa kali membantu Kwon Jung Rok untuk menangani kasus.
Tak hanya percintaan, kalian yang menonton juga mungkin akan mendapat siraman ilmu hukum karena beberapa dialog ada menunjukkan bunyi pasal, serta adegan di pengadilan yang begitu menegangkan.
Drama ini romantis banget, Lee Dong Wook berhasil bawa karakter Kwon Jung Rok yang dingin tapi ketika sudah jatuh cinta dia soft banget. Aduhh ini sih wajib banget kalian tonton, aku gak bisa berkata-kata lagi untuk mendefinisikan bagaimana bagusnya drama ini. Baper banget sama Kwon Jung Rok yang gaya pacarannya realistis.
Makasihh buat Castuszlivee_ udah ngerekomendasiin drama ini. Aku jadi punya tambahan koleksi oppa ganteng. Tapi Lee Dong Wook udah bukan Oppa tapi wajahnya masih muda banget yaa.
Terimakasih karena sampai saat ini sudah membaca review receh aku. Aku seneng banget karena kalian pada komen dan mau membagikan kesan kalian menonton drama ini. Sebenarnya banyak pasangan romantis di drama Touch Your Heart, tapi aku gamau dong spoiler banyak-banyak nanti kalian gak bisa baper banyak-banyak kalau nonton dramanya karena udah aku spoiler. Buruan deh kalian nonton kalau ada waktu senggang.
Semoga Indonesia lekas membaik dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa ya.
Saranghe💙
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
RandomKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)