Hallo aku kembalo guys. Aku sudah ujian juga. Doain semoga dapat warna hijau bulan depan👍👍👍
Aku lupa intinya ini ada yang rekomendasiin ke aku. Siapapun itu ayoo angkat tangan hehe...
Ini drama ratingnya tinggi guys dari awal penayangan. Gak salah sih kenapa ratingnya tinggi. Secara drama ini menurutku unik banget, biasanya kita liat drama menceritakan kehidupan kerajaan atau kondisi politik masa sekarang, tapi ini beda, drama ini menceritakan zaman sebelum adanya kerajaan, semacam cerita tentang kehidupan manusia purba lah, tapi manusia purbanya cantik dan ganteng semua😩 beda sama manusia purba yang aku liat di buku sejarah aku. Nahh, disini ada dua suku yang mencolok, yang pertama Saram dan Neanthal (kalau tidak salah begini tulisannya)
Saram itu seperti manusia sekarang, normal. Neanthal yanh memiliki ciri khas unik yaitu berdarah ungu, mulut dan bola matanya juga ungu, Neanthal juga sangat cepat dan kuat.
Pada suatu hari, Saram ini menyerang Neanthal karena ingin merebut tanah Neanthal. Walau tidak mati semua, tapi perang ini cukup membuat Neanthal dikatakan punah. Siapa sangka ? Seorang wanita Saram mencintai pria Neanthal dan melahirkan anak campuran yang disebut Igutu. Dia adalah Song Jong Ki sebagai Eunseom.
Suatu peristiwa membuatnya turun menuruni tebing hitam, sehingga bertemu dengan suku Wahan. Di sini awalnya ia bertemu dengan Tanya anak kepala suku Wahan. Mereka bersahabat, menjalani hari-hari bersama. Tanya diharuskan menghapal tarian spirit, dikarenakan Eunseom adalah Igutu yang sangat tanggap dalam mengikuti hal baru, Eunseom yang mengajari Tanya tarian spirit. Awalnya Eunseom akan diusir tapi suatu hari kelompok Saram datang ke tempat tinggal suku Wahan. Mereka menyerang, dan akan memperbudan suku Wahan.
Singkat cerita, ketika sudah bersama Saram. Tanya bertemu dengan seorang pria mirip Eunseom. Sangat mirip. Mereka bersama untuk menuju kekuasaan.
Guys aku ga akan ceritain semuanya. Menurut aku ini drama bagus banget. Aku memang gak bisa nonton adegan darah berdarah terlalu banyak, jadi aku gak bisa ceritain adegan perangnya. Kalian yang nonton pasti bakalan dibuat kejer sama drama ini. Kasian aja gitu Tanya disiksa, Eunseom dikerja rodikan.
Selain ceritanya yang unik, drama ini juga menggunakan dua bahasa. Aku gatau itu bahasa apa, tapi sekilas mirip bahasa Rusia. Latar syutingnya juga sangat alami, menggambarkan kehidupan manusia purba sebelum adanya gedung-gedung tinggi, mereka harus berburu dalam hutan, kadang juga berpindah tempat.
Drama ini dibanjiri aktor tampan dan artis cantik. Jika kaliam perhatiin, ada seorang Neanthal yang wajahnya ganteng banget. Belum lagi Tagon itu juga ganteng. Pokoknya betah nonton drama yang isinya emas batangan.
Aku saranin kalian nonton ini, aku menangkap satu makna dari sebuah kalimat yang diucapkan Eunseom. Kalau kita mau mendapatkan segala hal yang kita mau, maka jadilah berkuasa.
Terimakasih..... selamat menonton..... jangan lupa kalian komen bagaimana kesan kalian nonton drama ini...
Saranghee❤❤❤🙃🙃🙃🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
RandomKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)