Sumber media : pinterest
Halooooo
Biar kita deket jangan lupa follow akun wattpad aku yah, pasti aku follback. Akun igku juga boleh nanti pasti aku follback : _dewiirahma
Jangan lupa juga klik bintangnya 😥
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼Ini nihhh drama korea baru, diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da-mi sebagai pemeran utamanya. Sebenarnya masih banyak lagi pemeran lain yang perannya sangat penting. Tapi disini aku mau buat kalian penasaran nih hehe kan gak seru kalau dibeberin semua.
Buat aku ceritanya berat karena membahas soal bisnis, perusahaan, saham dan lain-lain yang berbau usahawan. Aku tertarik dan termotivasi sih nonton ini karena aku mau bagi kisah hidupku sedikit nih. Aku lulus smk kesehatan jurusan perawat tahun 2019, setelah lulus aku belum kuliah karena satu dan lain hal. Aku mutusin buat buka warung makanan menu andalanku adalah Nasi Tempong tapi aku juga jual makanan Bali yang biasanya disebut Rujak dan Tipat cantok. Setelah berjalan setengah tahun lebih aku dihadapkan sama masalah besar yang mengharuskan aku pindah warung dan buka di rumah, karena keterbatasan tempat aku rubah konsep jadi jualan nasi bungkusan "nasi jinggo" yah malah dihadapkan sama masalah Corona. Hmm, baru juga mulai.
Nahhh. Di situasi yang kayak sekarang buat aku berpikir kenapa sih usahaku gak berjalan lancar ? setelah aku nonton ini, yang kebetulan usahanya di bidang kuliner aku jadi sadar bahwa kesuksesan di dapat dari kerja keras sekeras kerasnya. Aku baru nangis dua kali mungkin harus nangis lagi berkali-kali untuk dapat hasil maksimal. Jadi guys, yang kerja dan kuliah semangat ya❤❤
Drama ini tuh ada kisah dendam Park Seo Joon karena ayahnya meninggal karena suatu dan lain hal. 7 tahun lamanya loh dia nyiapin untuk buka kedai yang namanya Danbam nantinya. Di drama ini Kim Da-mi jadi cewek sosiopat yang bakalan suka sama Park Seo Joon yahh tapi sayang terjadi cinta segitiga antara Kim Da-mi, Park Seo Joon dan ada cewek yang disukai sama Seo Joon. Nantinya juga Park Seo Joon bakalan suka sama Kim Da-mi tapi lagi-lagi ada cinta segitiga. Antara Park Seo Joon, Kim Da-mi dan teman semasa SMA Kim Da-mi tapi tenang Kim Da-mi hatinya untuk Seo Joon seorang. Nanti akan ada pemeran yang beda yang buat drama ini makin keren keren banget namanya Kim Toni.
Aku nontonnya tegang, emosi, bahagia dan sedih. Jadi aku saranin kalian nonton dehh terus bagi ya penilaian kalian.
SARANGHAJAAA❤
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW DRAKOR
De TodoKLIK MEDIA YANG ADA DI SETIAP REVIEW DRAMA. KALIAN BISA DENGER LAGUNYA DAN LIHAT CUPLIKAN SINGKAT DARI DRAMA ITU #1 Review (5/5/20) #2 Review (4/8/20) #2 Drakor (7/8/20) #2 Kdrama (10/8/20)