Senin,
01-Mei-201710.15 WIB
"Ris, mau ngirim cerita lagi?" tanya Gita yang aku rasa dari tadi dia merhatiin aku.
"Hm? Eh, iya Git, bosen gak kamu dengernya?" jawab aku yang masih ragu.
"Engga. Malah seneng karna lu gak patah semangat. Biasanya orang-orang tuh kalo udah gagal sekali, mereka langsung down, langsung nyerah gitu aja" Gita sekarang udah megangin tangan aku buat nyemangatin aku.
Aku tersenyum. Memang cuman dari Gita aku bisa mendapatkan ini. Cuman Gita yang tau cara bikin aku terus berjalan tanpa ragu. Entah, perasaan sayang aku ke Gita makin tumbuh lagi.
"Makasih Gita" senyumku melebar.
"Aku kirim dulu ya ceritanya, doain ya, Git" lanjutku.
"Iya, selow aja, pasti gua doain tanpa lu minta" jawab Gita sambil menyeruput minumannya.
Aku mulai memindahkan file yang sudah sekitar 2 bulan ini aku perangi dengan ide-ide ceritaku ke email yang selalu ku kirimi file sejenis ini. Lagi dan lagi aku melakukan ini, ku mohon jawaban kali ini tidak sama dengan yang lalu.
"Oiya Ris, udah yang ke berapa deh? Lupa gua" tanya Gita setelah aku berhasil memberanikan diri untuk mengirim email tersebut.
"Hmm... Kalo gak salah 4?" jawab aku mengira-ngira.
"Oiya 4, kan yang pertama judulnya Enemy, yang kedua judulnya Promise, yang ketiga judulnya It's Me, yang ini judulnya apa deh?" tanya Gita lagi.
"Yang sekarang judulnya The Coercioner, Git, ih kamu hapal banget hehehe" aku malah senyum lagi denger Gita ngomong gitu.
"Iya lah, gua kan fans pertama dari cerita-cerita lu, parah sih itu penerbitnya ngapa kali ya? Padahal cerita lu bagus, gua aja bisa baca berkali-kali tuh yang 3 kemarin"
"Ah Gita, bisa aja kamu ehehehe. Makasih banyak Gitaaa" aku langsung peluk Gita.
"Ish, paan sih maluu oy meluk-meluk gua di publik gini, ada abang-abang yang liatin tuh, Ris" ucap Gita heboh, padahal dia sendiri juga balas pelukanku.
Aku melepas pelukannya, dan senyum lebar lagi ke Gita.
"Oiya Ris, gua udah tau dong nama gebetan gua" waw, ternyata Gita hebat ya dalam hal perbucinan. Cepet banget progresnya. Baru tau aku hehe.
"Wahh, siapa Git? Cieee" yang aku godain malah mesem-mesem.
"Ih Gita malah mesem-mesem, siapaa coba namanya, siapa tau aku kenal" lanjut aku karna Gita masih mesem-mesem terus bukannya jawab pertanyaanku.
"Delvin Evano, bagus ya namanya? Orangnya juga hahaha duh makin demen gua pas tau namanya" dasar Gita hahaha, gemes liat Gita kayak gini.
"Cieee, semangatt Gita hahahaha! Semoga bisa cepet deket ya sama si Delvin itu" aku senyum bahagia, karena Gita sudah hampir mendekati jodohnya.
🌛
Kamis
04-Mei-201706.10 WIB
Aku melihat jam dinding yang digantung di depan lobby masuk sekolahku. Tapi kok itu, apa gak salah? Inimah namanya aku kepagian kalau jam segini. Demi apa? Ini aku kok bisa-bisanya kepagian? Seharusnya jam segini aku baru sarapan dirumah, loh kok ini bisa udah sampe sekolah?
Aku melihat jam tanganku lagi untuk mengecek, siapa tau jam sekolah didepan lobby tadi lagi rusak.
Hah? Serius? Jam tangan aku juga masih jam 6 lewat 10. Kali ini aku mau mencoba untuk lihat Handphone, siapa tau jam didepan lobby dan jam tangan aku lagi rusak secara bersamaan. Kan bisa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dream Girl [END] ✓
Teen Fiction"Punya mimpi besar, bukan berarti kita tidak bisa menggapainya, kan?" -Rerisa Anette Rank #3 in mimpiku 09.11.19 #17 in usaha 08.02.19 #20 in risa 09.02.20 #6 in delvin 18.02.20 #165 in mimpi 18.02.20 #47 in citacita 18.02.20 #233 in perasaan 18.02...