16.02 WIB
"Makasih Rey."
"Iya, masuk gih. Nanti dicariin Bunda lu."
"Iya iya, byee." aku masuk gitu aja tanpa nungguin Arey pergi, toh dia yang suruh.
Bunda sama ayah kayaknya lagi ga dirumah. Tadi didepan cuman ada mobil a Renold doang.
"A, bunda sama ayah kemana?" Tanyaku yang liat a Renold lagi santai nonton TV di ruang tengah.
"Au tuh, katanya tadi mau meeting."
"Baru pergi?"
"Iya kali."
"Aa sendiri, ga kemana-mana?"
"Engga ah, males keluar."
"Mangkannya aa, cari kegiatan gitu. Atau cari pacar biar ada yang ngajak keluar. Aa kayak pengangguran yang ga laku-laku aku liatnya HAHAHA." Aku langsung kabur ke kamar, takut diamuk.
"HEH, GINI-GINI AA BANYAK YANG SUKA YAAAAA!!" Tuh kan. Hahaha.
Senin,
17-April-201708.05 WIB
"Ris, tadi gua denger sesuatu pas kita dikantin," kata Gita tiba-tiba, padahal baru aja masuk kelas abis upacara di lapangan + ke kantin dulu tadi.
"Apa emangnya?"
"Katanya ada anak baru, pindahan gitu."
"Masuk kelas mana dia?"
"Hm, katanya sih yaa di IPS 1, sekelas tuh sama doi gua hahaha," Gita mesem-mesem abis ngomong gitu.
"Loh? Udah tau kelasnya sekarang. Asyik kemajuan hahaha. Btw, namanya udah tau belom tuh doi kamu Git?" Tanya aku dengan muka yang bisa dibilang sedikit nyebelin.
"Belom sih kalo nama. Itu juga kelasnya gua tau karna ga sengaja liat dia keluar-masuk kelas IPS 1 tuh."
"Hm, gitu hahaha. Semangat Gita, semoga sampe pelaminan yaaa. Aminnn."
"Boro-boro pelaminan Ris, gua mah dia mau jadian sama gua walau cuman 1 menit aja gua udah syukur."
Duh, ternyata Gita kalo bucin gini hahaha.
"Btw, kerjain tuh PR Antropologi, ntar keburu bu Maya dateng. Kan dia cepet datengnya," kata aku yang inget Gita bilang dia belom ngerjain PR.
"Eh iya anjir, gua lupa! Astaga! Liat gece sini punya lu Ris," Gita auto kocar-kacir kalo udah gini.
🌛
Brukk
"Akh, sakit," kataku lalu melihat kearah dengkulku yang tadi sempat jadi tumpuan waktu aku jatuh. Alhamdulillah gak sampe berdarah.
"Yah, jadi berantakan bukunya," aku langsung beresin tumpukan buku PKN yang bu Tasya suruh aku ambil dimejanya tadi.
"Oiya, maaf ya ga sengaja nabrak, salah aku juga yang gak liat jalan," kataku yang baru sadar sama laki-laki yang tadi nabrak aku di deket tangga lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dream Girl [END] ✓
Novela Juvenil"Punya mimpi besar, bukan berarti kita tidak bisa menggapainya, kan?" -Rerisa Anette Rank #3 in mimpiku 09.11.19 #17 in usaha 08.02.19 #20 in risa 09.02.20 #6 in delvin 18.02.20 #165 in mimpi 18.02.20 #47 in citacita 18.02.20 #233 in perasaan 18.02...