Bagian 09 "...berangkat dulu ye bang"

75 59 18
                                    

Rabu
10-Mei-2017

14.45 WIB

"Mau nonton apa Ris? Horror? Romantis? Disney? Atau Komedi?"

"Hmm... Disney? Tapi emangnya cowo mau ya nonton Disney gitu?"

"Haha, kalo lu suka, berarti gua juga harus suka dong" ucapnya lalu mengacak poniku.

"Ih Arey mah, kan berantakan" aku mempoutkan bibirku.

"Iya iya maaf, sini sini gua benerin" lalu tangannya kembali berada di rambutku, dan Arey merapikan rambutku dengan begitu hati-hati.

"Hahaha, gemes gua sama lu Ris" tiba-tiba Arey dengan cepat nyubit pipi aku yang lumayan kenceng, ini sakit seriusan.

"Sakit Areyyyyy" rengekku.

"Hahaha iya iya maaf ya, yaudah yuk, gua pesen tiketnya lu tunggu sini aja biar gak ikutan antri, biar gak cape"

"Siap bos"

Dia tersenyum dan ~cup~ tanpa liat keadaan sekitar, Arey ngecup kening aku gitu aja tanpa minta ijin sama aku. Padahal kita aja belum ada hubungan apa-apa tapi dia udah berani cium-cium kening aku, ini maksudnya apa sih.

Aku cuman bisa memantung melihat Arey yang udah pergi buat ngantri pesen tiket.

🌛

Kamis
11-Mei-2017

15.06 WIB

"Hai cantik, gimana bunganya?" Ya, aku ketemuan sama kakak perpus walaupun sekarang lagi libur sekolah, kakak perpusnya yang maksa soalnya harus banget hari Kamis ini katanya, gak ngerti dah aku.

"Astaga, ngagetin aja kak" aku mulai berani ngobrol santai sama kakak perpus, karna menurut aku dia baik, dan bakal jadi temen baik-baik yang gak bermaksud apa-apa.

"Haha, kenapa bengong coba?" Dia memutar badanku yang gak berani ngehadap lurus kedepan. "Ada masalah, hm?"

Aku cuman bisa ngegeleng.

"Atau jangan-jangan ini tentang hubungan lu sama Arey?" Ini dia tau hubungan aku sama Arey karna aku pernah cerita sama dia, tapi dia bilang tetep mau menunggu keputusan si bunga.

Aku ngegeleng lagi.

"Hm... And then... tentang kakak lu ya?"

Aku ngegeleng lagi.

"Tentang temen lu si Gita Gita itu?"

Aku ngegeleng lagi.

"Terus apa dong Rerisa Anette?" kelihatannya dia frustasi gitu, ehehe.

"Bunganya masih hidup kak" aku mempoutkan bibirku lalu menunduk.

"Hah? Sumpah? Sumpah Ris? Wahhh, makasih yaaa hahahaha sumpah gua seneng banget" gak tau kenapa dia seseneng itu sampe jingkrak-jingkrakan didepan umum.

"Eh sebentar, kok lu malah lemes gitu? Harusnya lu seneng dong karna bakal dideketin sama cowo ganteng kayak gua, ayo dong seneng" Kakak perpus mengangkat-angkat kedua tanganku keatas sambil bersorak-sorak kayak orang gila sedangkan aku gak peduli.

[1] Dream Girl [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang