Bagian 03 "... kenapa? Kamu mau jadi pacar aa?"

126 90 27
                                    

Senin,
10-April-2017

10.45 WIB

"Jangan perduliin kata-kata orang, SEMANGAT!"

-DE

Siapa ya?

Inisial DE kayaknya gak ada deh di kelasku. Adanya Delya Erina, gak mungkin dia. Delya kan juga gak suka sama aku.

Tapi, bagaimana dia tau ini loker aku kalo dia bukan dari kelasku?

Mungkin dia cuman orang yang mau semangatin aku.

Aku tersenyum lalu ambil dan menyimpan sticky note yang ditempel tepat di pintu lokerku.

"Risaa buruan, nanti pak Jery keburu dateng duluan, lu aja belom ganti baju," teriak seseorang yang ku kenal sebagai Gita.

"Iya Gita bawellllll, aku mau ambil bajuku dulu di loker, kamu tunggu didepan ruang ganti aja, nanti aku nyusul."

Ah iya, hampir aja aku lupa kalau lagi buru-buru karna ada kelas olahraga.

Aku ambil baju didalam lokerku. Tapi seperti ada benda lain didalam lokerku.

Sepertinya ini bukan punya aku.

Aku gak pernah taro coklat di loker.

Punya siapa ya?

"RISAAAAAA."

Astaga, hampir lupa lagi.

"Iya Gitaaa aku kesana."

Aku gak perduliin coklatnya, biarin aja ada didalam lokerku. Yang penting aku ga dapet hukuman dari pak Jery.

🌛

12.05 WIB

"Ris, kekantin yuk," ajak Gita.

"Ayuk deh, aku haus banget."

"Beli apa ya Ris, hmm kok nyampe sini malah jadi bingung ya," kata Gita yang lagi liat-liat minuman didepan kulkas.

"Kebiasaan kamu mah Git, aku mau ambil air putih aja deh," lalu Gita ambilin air putihnya terus tetep masih liat-liatin isi kulkas tanpa ngambil satu pun.

"Ih Gita buruan, nanti keburu bu Sora masuk ke kelas loh, kita belum ganti baju," kataku setelah 5 menit Gita masih aja ngeliatin isi kulkas.

"Ah, bingung gua Ris."

"Aku tunggu di gazebo aja ya, mau duduk hehehe," kataku lalu jalan menuju gazebo yang ada di antara koperasi dan kantin sekolahku.

"Dikantin rame banget ya anak cowo pada nongkrong, padahal inikan masih jam pelajaran," ucapku dalam hati.

Eh, kayak ada cowo yang di perpus itu. Bener gak sih itu? Gak terlalu jelas mukanya karna dia lagi dikerubungin sama temennya.

"RISA HAYO LIATIN SIAPA???" Teriak Gita sambil ngagetin aku.

"IHHH GITAAAA, untung aku gak punya penyakit jantung."

"Emang kenapa kalo punya?" Tanya Gita dengan polosnya.

[1] Dream Girl [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang