11. Kau Terlalu Menarik Perhatian!

1.2K 85 5
                                    

"Hebat sekali, saudara Lou! Bagaimana kau bisa melakukan itu?" Da Tian yang menonton pertandingan Lou Shang dari dalam ruangan segera menghampiri Lou Shang yang baru saja menapakkan kakinya ke dalam ruangan, sementara orang yang ditanyai itu hanya tersenyum canggung melihat mata Da Tian mulai berbinar-binar.

Dragon Claw Fist merupakan salah satu jurus yang diajarkan oleh Fang Bae yang telah dikuasai seluruhnya oleh Lou Shang. Jurus ini terdiri dari tujuh bentuk yang dua bentuknya sudah diperlihatkan Lou Shang ketika bertarung sebelumnya, Shock Palm dan Dragon Fist.

Lou Shang masih memiliki beberapa jurus bertarung tangan kosong yang bisa saja ia terapkan dalam pertarungan, tetapi Dragon Claw Fist adalah yang terkuat dan paling Lou Shang kuasai sejauh ini. Setidaknya dalam hal kekuatan jurus ini adalah yang terkuat.

Karena Lou Shang tidak menjawab pertanyaannya, Da Tian menceritakan bahwa dirinya juga cukup mahir bertarung dengan tangan kosong dan termasuk salah satu petarung terbaik di Heaven Pillar Temple dalam hal kemampuan. Ia juga menceritakan dirinya menguasai Burning Body Style yang merupakan salah satu jurus bertarung tangan kosong terkuat di Heaven Pillar Temple.

Alis Lou Shang sedikit terangkat menandakan ketertarikannya terhadap cerita Da Tian kali ini.

Da Tian menjelaskan bahwa Burning Body Style ini hanya bisa dikuasai oleh Cultivator pemilik Red Seeds—jenis Seeds yang mengandung elemen api dalam energi kehidupannya. Merasa Lou Shang tidak mungkin bisa mempelajari jurus ini karena kesulitan penguasaannya, Da Tian juga menjelaskan tentang Burning Body Style lebih mendalam kepada Lou Shang.

Burning Body Style terbagi menjadi lima bentuk, namun bagian terkuat adalah Blaze Impact yang jika dikuasai sepenuhnya akan membuat pukulan pengguna mengandung unsur api dan dapat membakar lawannya. Jurus ini sangat sulit dikuasai bahkan Da Tian yang dikatakan berbakat saja belum menguasai dua bentuk pertama sepenuhnya selama ia bergabung di Heaven Pillar Temple.

Ketika keduanya asyik berbincang membahas Burning Body Style, nama Da Tian dipanggil untuk melaksanakan pertandingannya yang akan dimulai. Ia segera pamit dari Lou Shang dan meninggalkan pemuda asing ini sendirian berjalan memasuki arena.

Lou Shang yang cukup penasaran tentang Burning Body Style yang dikuasai Da Tian itu segera mencari tempat kosong di ruangan untuk menonton pertandingan. Tak perlu waktu lama hingga akhirnya Lou Shang menemukan sebuah kursi kosong yang langsung ia duduki demi mengamati pertandingan Da Tian.

Mengingat daya paham dan ingatnya begitu luar biasa, Lou Shang berpikir menggunakan kesempatan ini untuk melihat sekaligus memahami langsung seperti apa Burning Body Style yang dibicarakan Da Tian sejak tadi. Siapa sangka kalau Lou Shang dapat mencuri jurus ini dari Da Tian?

Ketika dirinya ingin bermeditasi mengolah pemahamannya mengenai Burning Body Style yang ia cerna dari Da Tian, Lou Shang mengerutkan dahinya jelas baru menyadari sesuatu, "Seeds-ku kan berjenis Clear Seeds, kenapa aku berusaha mempelajari ilmu Burning Body Style yang membutuhkan Red Seeds untuk mempelajarinya?" Zhuang Feng menepuk dahinya dari alam sadarnya yang baru menyadari kebodohan Lou Shang.

***

Selagi menunggu Da Tian bertanding, Lou Shang bermeditasi mengumpulkan Qi sebanyak mungkin menggunakan Five Heaven Realm Manual. Daya tampung dan serap Qi milik Lou Shang yang jauh di atas rata-rata Cultivator biasanya membuat sebuah fenomena di ruang tunggu calon Cultivator ini.

Hanya dalam kurang lebih lima belas menit Lou Shang berhasil menarik setengah dari jumlah Qi yang berkumpul di ruangan ini sehingga membuat beberapa calon Cultivator yang menyadarinya memperhatikan Lou Shang.

Ruangan ini sebenarnya tidak memiliki kepadatan Qi yang tebal, namun semua Qi yang ada di sini berasal dari Qi Coin khusus yang disediakan oleh pihak turnamen untuk membiarkan para calon Cultivator berlatih meningkatkan praktiknya selama menunggu gilirannya tiba. Meskipun calon Cultivator belum memiliki pusat dantian untuk meningkatkan tingkat praktiknya, setidaknya mereka bisa berlatih menarik Qi karena kadang ada beberapa calon Cultivator yang belum terbiasa melakukannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Edge of EternityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang