Perasaan Suka

33 8 0
                                    

hari ini kelihatan cerah dengan terik matahari yang sangan berkilau melukis bayangan ku saat berjalan.

Krek. Krek suara daun dari ruang sastra, menandakan mahasiswa belum ada yang datang untuk memenuhi kelas ini bahkan yang ada hanya terlihat susuan bangku yang rapi setelah di bersihka oleh pak mamang sebut saja begitu,, dia OB kampus kami yang gesit dan tau seluruh ruangan sastra kampus kami.

Kok sunyi banget ini lokal udah kayak kuburan aja, tanya angela bingung

Dari arah yang sama, tepatnya lorong menuju kelas sastra terdengar suara langkah kaki yang semakin lama suaranya semakin jelas terdengar bahkan langkahnya sudah mulai sampai pada kelas sastra.

Aduuuhhhh siapa ya, kok aku mulai takut, apa ada???? Udah deh jangan mikir yang aneh angela kamu harus tetap tenang mungkin saja teman - teman yang mau masuk lokal bisa juga kan.

Dari arah yang sama deren melihat angela yang lagi risih akhirnya deren memiliki ide, deren masuk lokal dengan langkah perlahan lalu menutup mukanya dengan buku yang sering ia bawa kemana pun itu.

Dooooorrrrr, gadis nakal"usil deren"
Gila banget, kaget aku tau gak, aku kira itu mahkluk halus penunggu lokal sastara ini(jawab angela sambil kesal)
"Maaf deh habisnya kamu kayak lagi risih menunggu kedatangan pangeran jadi aku usilin aja deh sekalian.

Ngeselin banget deh, untung aku itu biasa aja jadi gak ngaruh buat aku kaget ngelihat kamu, ledek angela'

Oh iya apa sarah udah sembuh? Aku kangen banget sama tu anak, tanya deren*
Udah kok palingan mentar lagi sarah datang'jawab angela'
Yang bener aja gadis nakal? Berarti aku harus kasih sesuatu dong buat merayakan kepulangan sarah, bantu dong gadis nakal"
Hmmmm kenapa deren peduli banget ya sama sarah, apa dia suka dengan sarah, aduuuhhh mikir apaan sih.
Oke deh aku bantuin karena sarah juga sahabat aku, jadi kita kemana dulu nih, atau kita ke toko langganan aku aja gimana? Disana juga ada kue kesukaan sarah"ucap angela
Wah ide yang bagus tu gadis nakal"yuk kita kesana ucap deren sambil merangkul angela. "
Apaan sih kamu ini, aku bukan anak kecil lagi deh'yang di usilin terus.

Mereka bergegas menuju toko kue langganan angela dan sarah untuk mempersiapkan kepulangan sarah, mungkin ini awal kedekatan deren dan angela yang akan memulai rasa suka angela kepada deren dengan sikap jahil deren kepada angela.

Pilihan TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang