Hari ini adalah hari pertama angela akan bersama dengan deren mengerjakan tugas karya sastra mereka dan juga dibantu oleh sarah.
Deren kemana ya???? Angela mencari deren disetiap sudut kelas sastra.
Atau aku cari aja deh di perpustakaan, cowo resek itu pasti disana lagi membaca buku aneh yang membosankan(angela perlahan menuju perpustakaan).Hmmm masih gak kelihatan ya!!!! Atau dia sakit? Gimana nih kok aku kawatir gini ya? Aduuuuhhh mulai lagi deh perasaan ini.
Di lain sisi deren dan sarah lagi sibuk mempersiapkan tugas karya dengan penuh semangat di sudut perpustakaan yang berukuran cukup besar dengan lemari buku yang sangat banyak.
Iiiii apaan sih lo gue itu mau ngerjain karya ini secepatnya jangan usil deh lo!! Senyum sarah kepada deren.
Gue kan gak gangguin lo cuma mau lihat nona manis yang jago ini menulis aja karya aja kok' goda deren kepada sarah'
Pantas lah semua cewe ngantri sama elo,, cewenya elo gombalin terus setiap hari pastinya tu. "sarah
Gak kok, emang dasarnya gue itu mempesona, tapi gak semua cewe kok gue deketin, tang istimewa aja yang gue perhatiin, termasuk elo" goda deren "
Apaan sih, gak ngaruh ke gue, itu udah ucapan lo yang keseribu buat cewe lain yang elo ucapin ke gue.
Seandainya deren, elo tau gue itu benaran suka sama elo'apa elo bisa menerima hati ini' lamun sarahHey malah melamun'mikirin gue ya!!!
Gr banget, bukan mikirin lo cuma gue mikir tugas kita ini kan banyak jadi berhenti gombalin gue dan cepat kerjain'
Gak mau!! Nanti dulu ngerjain nya'ayooo lah kita santai dulu. '
Deren' angela melihat diam-diam antara deren dan sarah'
Mereka akrab banget, iri gue dengan elo sarah'atau apa benar yang gue takutin'deren itu suka dengan sarah dan sebaliknya'.. Ini gak bisa gue biarin'HEY!!! DISINI KALIAN YA'
Eh ada elo, kebetulan ada elo yuk kita ngerjain tugas ini barengan'biar deren gak usilin gue lagi'Gue gak usil kok'itu beneran yang tadi loh!
YANG TADI? MAKSUDNYA APA YA? KAMU NEMBAK SARAH?bukan! Eh kok kamu kepo? Cemburu ya? Mana mungkin aku sama sarah jadian, kita itu temanan udah lama dan aku lebih nyaman sahabatan'
Syukur deh(angela senyum)
Apa? Ulangi lagi kata-kata barusan?
Maksud aku syukur kalau kalian serius ngerjain tugasnya' angela tersipu malu'
Ternyata deren cuma anggap gue sahabat dan gak lebih'gue kira perhatian yang elo berikan itu istimewa buat gue, apa elo suka sama angela? Gue melihat tatapan mata lo deren yang gak gue punya selama ini saat dengan gue'lamun sarah lagi'
Hey malah ngelamun lagi nih anak!
Maaf gue kuramg enak badan kayaknya, gue izin pulang dulu ya?
Elo sakit lagi? Biar gue antar kerumah sakit habis itu gue langsung antar lo pulang bareng angela gimana?
Gak usah deh, elo kerjain aja tugas ini dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdirku
Teen FictionAku seorang gadis remaja dengan seribu keinginan termasuk jodohku nantinya, banyak pilihan dan kriteria tentunya tapi aku mulai merasakan ingin memiliki semenjak bertemu dengan dia'cowo usil yang baru aku temui sebut saja 'deren'dia cowo idaman semu...