Setelah melewati hari yang begitu panjang kemarin bersama deren, hari ini angela dan deren kembali dipertemukan oleh takdir, dalam tugas kampus yang membuat mereka akan selalu bersama sampai tugas karya yang diberikan dosen sastra selesai pada waktunya Tapi, bukan hanya ada angela dan deren tapi sarah.
Pagi ini mau jemput sarah dulu deh! Anak itu pakai demam segala kemarin'(deren sambil mengendarai mobil mungil berwarna hitam yang klasik).
Tok. Tok. Tok. Deren mengetuk pintu rumah sarah'
Iya! Sebentar'siapa sih pagi-pagi udah datang'atau itu deren?
Aku harus kelihatan cantik nih'(sarah tergesa - gesa menemui deren).
Eh elo! Tumben kerumah, bukannya elo sibuk tu dengan tugas elo yang pentimg itu ya, sampai elo lupa sahabat lo lagi sakit(ketus sarah).Kok elo marah sih! Gak nawarin masuk dulu nih? Gue mau mastiin sahabat gue yang istimewa ini udah sembuh apa belum, tapi setelah gue lihat elo ngomel kayak gini kelihatannya elo udah sembuh(goda deren).
Iii apaan sih lo, jadi langsung kekampus kita nih?
Gue sekalian mau jemput angela dulu ya, kasihan tu anak kekampus sendirian, dan kebetulan kan'rumah lo dekatan dengan angela' (senyum deren).
Aduhh kayak nya gak sempat deh! Elo ingat kan hari ini tu gue baru aja sembuh, gue juga belum sarapan dan minum obat, jadi gue sarapan dulu lalu baru deh kekampus(alasan sarah).
Kan bisa sekalian dong!! Sambil numggu lo sarapan gue jemput aja angela nya.
Jadi lo gak mau nih nemanin gue sarapan? Jadi lo tega biarin sahabat lo sakit lagi?
Tapi kan,.
Udah deh, angela itu sahabat gue juga'anak itu mandiri kok, palingan nanti juga sampai kekampus duluan.
Gue boleh minta kontaknya angela gak? Biar gue tau tu anak dimana(sambil menunggu).
Kebetulan handphone gue mati lupa cas, nanti aja deh minta langsung sama orangnya gimana?
Oke deh, gue ngikut lo aja.
Mereka menghabiskan waktu pagi dengan sarapan bersama dan setelah sarapan mereka bergegas kekampus karena ada yang harus mereka urus untuk keperluan lomba karya nanti.
Setelah mereka sampai dikampus, mereka berjalan sambil bercanda seperti biasa tapi ada yang berbeda, tatapan sarah kepada deren.
Kepana lo? Dari tadi itu kayaknya lagi nyari seseorang deh?
Oh gue lagi nyari angela, kok tumben dia gak kelihatan, biasa anak nakal itu disitu(tunjuk deren didepan taman kampus).
Mungkin angela di perpustakaan? Nanti hubungin aja dia, eh aku lupa, ada pesan dari rektor bagi yang mau ngerjain karya sastra ada tempat khusus disediain, kita kesana aja(sarah bergegas sambil menarik tangan deren)
Angela kan belum tau pengumumannya? Terus nanti kalau dia cari kita gimana?
Aduh elo itu kayak anak sekolahan, angela pasti udah tau lah dari rektor juga'kan semuanya di beri tau(sewot sarah).
Gue baru tau dari elo, gimana angela bisa tau juga!
Ya gue bilang ke pak rektornya kalau elo dengan gue jadi bapaknya gak kasih info ke elo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdirku
Teen FictionAku seorang gadis remaja dengan seribu keinginan termasuk jodohku nantinya, banyak pilihan dan kriteria tentunya tapi aku mulai merasakan ingin memiliki semenjak bertemu dengan dia'cowo usil yang baru aku temui sebut saja 'deren'dia cowo idaman semu...