Pagi adalah hari yang cukup berat bagi angela karena sahabatnya sarah mulai menjauhinya bahkan deren yang semakin menunjakan perasaannya membuat angela jadi serba salah dalam hal apa pun.
Aku harus biasa saja saat bertemu deren jangan sampai sarah curiga bahwa terjadi sesuatu diperpustakaan kemarin.
Disi lain nya.
Ma aku berangkat kekampus dulu ya(sarah sambi memakai tas mungil berwarna putih dari keluaran paris).
Tunggu sayang, kamu tidak ingin tau nih mama pulang ke indonesia dengan papa kamu buat apa?
Memangnya ada apa ma? Paling urusan bisnis atau papa lagi ketemu temannya.
Bukan sayang, kamu akan kami kenalkan dengan anak teman mama, dan mama berencanakan menjodohkan kalian. (senyum mama sarah)
Aduuuhh mama ini bukan zaman nya lagi untuk dijodohkan, dan aku udah punya cowo yang aku suka juga.
Deren? (jawab mama sarah)
Kok mama tau,
Itu yang akan mama beri tau dengan kamu, kalau ternyata anak nya teman mama itu deren, dan mama nya deren itu sudah jauh semasa kami sekolah dulu, jika kami memiliki anak, nantinya akan dijodohkan..
Kapan ma? Aku mau banget(sarah bahagia)
Nanti malam kita akan dinner jadi kamu harus tampil secantik mungkin oke,
Siap mama.
Ternyata memang takdir memihak gue, sebentar lagi elo akan jadi milik gue, dan gue gak perlu susah lagi deh untuk jauhin angela dari lo deren. (sarah sambil tersenyum).
Berangkat kampus sana.. Mama mau ketemu mamanya deren dulu.
Oke ma, sampai ketemu nanti malam.
Iya sayang.
Sarah berangkat kekampus diantar supir karena sekarang sarah sudah tidak pernah lagi berangkat bersama angela.
Sesampinya dikampus,.
Hey deren, lagi apa lo,? (sapa sarah)
Wah kebetulan, lo barengan angela gak? Habis dari kemaren anak itu ngilang begitu aja.
Gak, gue gak ngeliat sama sekali, oh iya nanti malam itu kita,
Eh iya aku ke kantin aja atau ketaman cari angela dulu..
Apaan sih aku belum selesai bicara udah mau ditinggal,(sewot sarah).
Oh iya gue lupa, apa yang mau elo bicarain tadi.. Gue kurang fokus.
Nanti malam itu..
Tring. Tring. Tring(handphone deren berbunyi)
Memtar gue angkat telpon dulu.
Ok
Halo ma, kenapa sih! Tumben telpon deren sepagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdirku
Teen FictionAku seorang gadis remaja dengan seribu keinginan termasuk jodohku nantinya, banyak pilihan dan kriteria tentunya tapi aku mulai merasakan ingin memiliki semenjak bertemu dengan dia'cowo usil yang baru aku temui sebut saja 'deren'dia cowo idaman semu...