Perasaan Suka Part 1

31 8 0
                                    

Siang itu begitu panas dengan matahari yang begitu terik, ditambah dengan hiruk pikuk kendaraan yang memenuhi jalan.

Blush suara payung dari arah belakang angela'
Hey gadis nakal, nanti putih nya berubah jadi arang, ayo dekat ke sini pake payung barengan biar kita gak kepanasan.
Apa? Aku gak mimpi kan bisa sedekat ini seharian dengan deren, aduuuhhh mulai lagi deh fikiran ini'fikiran yang terus menghantui angela'
Makasih ya cowo kaku"tumeben kamu punya persiapan begini'goda angela

Sukaaaa yaaa sama aku'tanya deren sambil senyum sendiri"
Apaan sih kamu, ya gak mungkin lah, aku itu suka sama cowo yang jauh deh dari kriteria kamu'ejek angela'
Yakin?? Desak deren
Apaan sih yuk buruan nanti keburu kehabisan kue kesukaan sarah'

Mereka pergi bergegas menuju toko kue kesukaan sarah yang tempatnya gak begitu jauh dari kampus.
Pak saya mau beli kue macha cake kayak biasa ya, ucap angela'
Baik nona cantik"
Cantik pak? Gak salah tu (ledek deren sambil menatap usil angela)
Iiii apaan sih kamu usil banget, ketus angela.

Akhirnya deren dan angela berhasil mendapatkan kue yang mereka inginkan setelah itu mereka bergegas menuju rumah sarah yang gak begitu jauh dari kampus dan rumah angela'.

Ayooooo nantikan cerita berikutnya, agar lebih cepat cerita ini berlanjut maka ikutan vote dan berikan tanggapannga yaaaa.

Pilihan TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang