siang itu waktu terasa mulai berjalan dengan cepat karena bagi angela saat itu juga seketika muncul difikiran angela bahwa deren akan menjauhinya karena sarah sudah kembali.
Hey gadis bawel bisa lebih cepat jalannya, aku sangat rindu sama sarah.
Iya ini juga udah cepat tau..'Geram angela"Akhirnya mereka sampai didepan rumah sarah dengan sedikit nafas yang terengah karena mereka tadi agak memacu langhkah menuju rumah sarah".
Tok. Tok. Tok... (terdengar dari luar ruangan rumah yang cukup megah dengan sedikit taman bunga yang indah disudut rumah)
Siapa? Aneh siapa yang datang jam segini ya 'pikir sarah heran'Sarah membuka pintu dan kaget saat melihat kedua teman akrabnya datang untuk melihat sarah yang baru saja sembuh dari sakinya.
Kalian,?? Kok bisa Sih' ayo masuk.
Sarah kok lo gak kasih tau gue kalau lagi sakit'gue kan bisa jadi dokter penjga lo merawat dengan sepenuh jiwa gue 'goda deren'Ah lo bisa aja sih!! Gue terharu, tapi kalau elo yang jagain gue terus, nanti tugas dokter yang gantiin siapa?
Bener banget!! Senyum deren kepada sarah
Eh angela elo kok diam sih, gak kangen sama sahabat lo ini ha??Eh iya gue... Merasa kaku aja karena kan elo sama deren pasti banyak hal yang harus diceritain,, keluh angela
Gue"sama deren?,,, kami mah bertemu selalu begini, elo kan sahabat gue juga, masa sih elo gak tau!
Oh iya. Gue masih bingung gimana ceritanya kedua sahabat gue bisa bersama saat gue sakit?? Kapan ketemu dan bagaimana ceritanya? Goda sarah sambil tersenyum'Iiiii apaan sih lo gue mah ketemu ini cowo resek kebetulan aja kok'
Wah Keterlaluan ya kamu gadis nakal'
Ehhh udah ada panggilan istimewa juga nih???? Goda sarah lagi kepada angela dan deren
Apaan sihhhh jawab angela dan deren bersamaan'Nah tu kan kompak bnget berdua, cocok gitu'
GAK MUNGKIN!!! Sahut mereka berdua(deren dan angela)
Saat itu suasana mencair akibat godaan dari dari sarah, ternyata apa yang ditakitkan oleh angela itu tidak benar adanya, malahan sarah selalu memberikan peluang agar deren dan angela bersama.
Syukur deh deren dan sarah tidak sedekat yang aku kira'! Eh apaan lagi sih ini kenapa muncul lagi fikiran yang membuat aku merasakan ingin memiliki deren, apa ini namanya suka? Gak mungkin aku suka sama cowo resek itu.
Kenapa ya deren dan angela terlihat berbeda dari tingkah dan caranya memandang, apa mereka saling suka? Fikir sarah dalam hati nya'kenapa ya aku merasakan sekarang dekat dengan deren, apa aku mulai ada rasa karena perhatiannya? Apa deren juga merasakan hal yang sama?? Begitulah hati sarah terus meronta untuk memiliki deren, rasa suka ini muncul begitu saja
Setiap ada didekat gadis nakal ini aku nyaman banget, berasa seperti aku menemukan rumah untuk aku pulang"seketika muncul teriakan dari dalam hati kecil deren.
Inilah sebuah rasa yang begitu saja muncuk tanpa mengenal waktu, akankah rasa yang mereka miliki bisa saling mennatuhkan hati??
Yuk vote dan follow sebanyak2 nya agar cerita ini tidak berhenti sampai disini saja dan bisa berlanjut pada episode berikutnya.....
Terimakasih bagi semua dukungan yang sudah diberikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdirku
Teen FictionAku seorang gadis remaja dengan seribu keinginan termasuk jodohku nantinya, banyak pilihan dan kriteria tentunya tapi aku mulai merasakan ingin memiliki semenjak bertemu dengan dia'cowo usil yang baru aku temui sebut saja 'deren'dia cowo idaman semu...