Pagi ini begitu mendung dan gerimis menandakan jika hari ini adalah hari yang kurang bersemangat.
Hmmmm pagi ya! Aduh telat nih kekampus (angela bangun tapi masih sedikit pusing).kok aku disini!! Deren? Ngapain kamu di tempat tidur juga? Jadi kita? (angela kaget) sambil merapikan baju yang iya gunakan.
Kamu jangan berfikiran aneh gitu ke aku, tadi malam kamu minum dan mabuk jadi aku gak tau lagi mau dibawa kemana (senyum deren kepada angela)
Udah deh gak usah bohong, kamu pasti udah melecehkan aku, karena waktu diperpustakaan kamu kan udah cium aku begitu saja(ngambek angela)
Yakin nih ingin tau juga?? Kamu itu nyerang aku tadi malam dengan buas, aku udah menghindar tapi kamu rangkul aku dan cium aku begitu aja, karena aku seorang pria normal ya aku balas deh ciuman itu (goda deren)
Iii apaan sih kamu, dasar cowo resek, gak mungkin aku sebuas itu!
Kalau tau begini, mending aku fotoin aja deh sekalian.
Ayoo ceritain kenapa aku disini, tadi malam itu seingat aku, dikafe itu dan aku minum jus yang dikasih angga terus aku, aaa aku gak ingat lagi.
Aku gak boleh kasih tau angela dulu kalau sahabat nya sendiri menjebak dia dengan angga, (deren mencari alasan)..ya gitu deh kamu itu minum jus eh taunya minuman itu beralkohol tertukar dengan minuman angga, gitu deh kamu mabuk lalu angga telpon aku suruh jemput kamu..
Kok bukan sarah yang dia telpon, seingat aku juga, sarah agak lama datang karena mobilnya mogok.
Nah itu, angga udah hubungin sarah cuma ya gitu deh sarah belum bisa jemput kamu dan suruh aku yang jemput kamu(deren tersenyum) dan juga kamu demam tadi malam, aku jagain kamu semalaman ini, bukannya berterimakasih malah hampir bunuh aku dengan mata melotot kamu (ejek deren)
Jadi kamu segitu nya jagain akau semalaman dan gak berbuat aneh ke aku, kenapa sih kamu berlebihan begini ke aku, aku belum bisa membalas semuanya ke kamu, apa ini adil buat kamu deren (lamun angela menatap deren)
Wah jangan tatap begitu ke aku, aku gak bisa menahan serangan kamu kayak tadi malam ya (deren menggoda angela)
Iii siapa yang mau nyerang kamu, aku cuma merasa kamu itu terlalu perhatian ke aku, tapi kamu mulai menjauhi sarah, nanti sarah salah paham ke aku dan dia musuhi aku, kamu tau kan gimana dekatnya aku dengan sarah (menghela nafas)
.
Aku tau kok gimana kamu memikirkan sarah tapi sebaiknya kamu jangan terlalu percya dengan sarah mana tau kan sahabat bisa berubah jadi musuh gara-gara cinta.(nasehat deren kepada angela)Gak mungkin lah sarah begitu, kita itu sahabatan udah lama jadi aku yakin sarah itu baik kok (yakin angela)
Oke deh kalau gitu kamu mandi duluan atau mau aku mandiin juga? (deren menatap angela)
Kan kamu mulai lagi, aku gak mau ya kamu aneh-aneh disini, nanti masa depan aku hilang karena kamu,udah curi ciuman pertama aku malah mau minta lebih (ketus angela)
Memangnya aku kelihatan begitu? Kalau kamu berfikiran begitu kenapa gak aku lanjutin aja sekalian yaaa(deren mengejar angela)
Angela kabur menutup pintu kamar mandi dan bergegas mandi..
Awas kamu kalau ngintip bakalan aku copot mata kamu dari tempatnya (ancam angela)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdirku
Teen FictionAku seorang gadis remaja dengan seribu keinginan termasuk jodohku nantinya, banyak pilihan dan kriteria tentunya tapi aku mulai merasakan ingin memiliki semenjak bertemu dengan dia'cowo usil yang baru aku temui sebut saja 'deren'dia cowo idaman semu...