Pagi ini adalah hari yang sangat menggembirakan seharusnya karena sahabat angela sudah kembali dan mulai hari ini angela tidak sendirian lagi.
Sambil berjalan santai angela menuju loromg kampus kelas sastra tempat angela menjalani aktivitasnya.
Kok sunyi Banget ya! Lamun angela
Biasanya deren muncul kayak hantu resek, tapi hari ini kok dia gak muncul ya' ucap hati angela'
Atau aku lihat dia dikantin ya, mana tau dia lagi sarapan, biar pun dia ngeselin tapi ntah kenapa aku semakin ingin bertemu dan saling bertatap mata dengannya. 'Lalalala angela berjalan menuju kantin dengan hati yang mulai berbunga"
Deren!!!!!!Angela melihat deren disudut kantin yang berukuran 4x5 meter dengan banyak meja tempat makan disekelilingnya.
Ini gue bawain minum buat lo'sahut sarah dari meja kasir kantin' ternyata disana deren dan sarah lagi sarapan bersama'
Ternyata deren berubah semenjak sarah kembali'dia tidak lagi menganggu ku'
Apaan sih fikiran ini muncu lagi, wajar lah mereka kan sahabatan, amperin ah!! Angela menghampiri deren dan sarahHey.. Kalian disini!!!
Hey juga"sahut deren dan sarah"
Elo mau makan apaan?? 'sarah
Hmmm gue jus jeruk aja, tadi pagi kebetulan gue udah sarapan" ucap angela"Kok tumben kamu kekampus? Nyamperin aku ya" goda deren kepada angela
Apaan sih 'aku! Nyamperin kamu? Gak mungkin lah (angela tersipu malu)
Jadi kalau gak nyamperin aku mau apa lagi coba ke kantin?
Ya aku mencari sahabat aku lah'kepedean banget sih cowo resek banget! Ketus angela'Kebetulan nih kita semua disini, menurut lo barengan sama siapa nanti pas acara perpisahan kampus kita??? (tanya sarah kepada dua sahabatnya)
Kalau gue sih dengan cowo idaman yang gue lagi cari sih"(angela)
Wah samaan kita? Kebetulan cowo idaman cewe dikampus kan gue nih rah'gimana kalau angela bareng gue ja nih pas acaranya'jadi pasangan gue'gimana gadis nakal?? Goda deren sambil menatap angela"
Jangan mimpi deh' kamu itu bukan pilihan aku'!!! Jawab angela kesal'
Yahhhh kalau kamu menolak nanti kalau gak ada yang mau pergi sama kamu tanggung sendiri ya resikonya' goda deren lagi"
Aku gak akan menyesal!!!!" angela
Udah deh kalian berdua ini udah kayak tom and jery yang beda karakter!
Gak mungkin!!! Jawab deren dan angela'
Nah kan kompakan lagi!!! Goda sarah kepada mereka berdua'
Dari pada bertengkar mending kita masuk lokal sebentar lagi bel berbunyi dan pastinya kalau telat sama pak joko bisa diusir kita'Bener'yuk (ajak angela)
Mereka bertiga menuju lorong ruang sastra karena sebentar lagi dosen akan masuk!
Grek. Grek. Grek.... Suara langkah kaki pak joko dari depan pintu.
Selamat pagi.. Hari ini adalah hari terakhir saya mengajar dilokal ini karena minggu depan kita sudah ujian akhir semester' dan untuk tugas akhir yang saya berikan 'hari ini saya menentukan anggota kelompok yang akan membuat karya untuk di presentasikan'
Jono dengan suci satu tim "
Baik pak!!!
Karina dan riko satu kelompok juga'
Lalu anggi dan juna satu kelompok'
Vivi dan meli
Gibran dan keke satu kelompok
Idris dan ifa satu kelompok
Deren?!!!!
Iya pak!Kebetulan karya kamu akan di publikasikan dan dilombakan seperti tahun lalu jadi kamu akan saya buat tim khusus agar kalian bisa fokus dengan karya kalian'jika lolos nanti nilai kalian akan saya jamin'
Jadi, deren dan angela satu tim, oh iya sarah kamu juga satu tim dengan deren dan angela ya'Baik pak!!! Sarah
What?? Aku sekelompok lagi dengan deren'situasi apa lagi ini!! Keluh angela.. Disaat aku udah mau menjauh dari deren malah waktu membuat kami akan terus bersama!Pak saya boleh komplain? Saya kurang setuju jika sekelompok dengan deren'(berontak angela)
Nilai kamu ssngat jauh dari kata sempurna' memangnya kamu mau mengulang tahun depan!!!!
Tidak pak'
Jadi kamu harus bisa memnbantu deren dan jangan sampai nilai kamu anjlok. Lagi"
Baik pak '
Begitulah suasana lokal yang sangat bising dengan tugas akhir yang sangat membosankan'tapi satu hal yang bisa aku sukai dari hati yaitu bisa terus bersama deren, tapi gengsi ku membuat aku malu mengakui persaan ini'
Mengapa ini harus terjadi padaku, rasa yang sudah lama mati dan muncul lagi saat ini dengan rasa yang semakin hari semakin membuatku gila
Inilah lanjutan dari kisah hati yang susah dimengerti,, perhatian dn usilan deren membuatku semakin jatuh lebih dalam lagi dalam persaan ini. Disisi lain aku melihat sarah juga menaruh hati pada deren, apa yang harus aku lakukan?
Ayook jika kalian penasaran vote sebanyak banyaknya agar cerita ini terus berlanjut dan nanti akan ada give away setelah habis cerita ini!!! Jadi tetap terus update ya ceritanya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdirku
Teen FictionAku seorang gadis remaja dengan seribu keinginan termasuk jodohku nantinya, banyak pilihan dan kriteria tentunya tapi aku mulai merasakan ingin memiliki semenjak bertemu dengan dia'cowo usil yang baru aku temui sebut saja 'deren'dia cowo idaman semu...