Prolog

1.3K 69 2
                                    


Sherina Anzela, gadis cantik yang akan menginjak usia 17 tahun itu pernah ditelantarkan oleh kedua orang tuanya ke panti asuhan, karena dituduh telah mencelakakan adik nya sendiri yang bernama Farel. Jarak usia Farel dan Zela hanya 2 tahun. Yang Zela ketahui saat itu Farel sempat koma selama 1 tahun, setelahnya ia tidak tahu apa-apa, tak ada kabar apapun mendatangi dirinya.

Di usianya yang saat itu baru 10 tahun, Zela di adopsi oleh sepasang suami istri yang memang belum dikaruniai anak sehingga mereka mengadopsi Zela. Zela beruntung karena orang tua angkatnya sangat menyayanginya layaknya anak sendiri apalagi saat Zela diberi adik oleh orang tua angkatnya dengan nama yang mirip seperti dirinya, yaitu Arzila.

Saat tinggal dirumah orang tua angkatnya tentu Zela senang bukan main. tetapi, naas nya ia selalu dihantui oleh mimpi dimana ia dituduh telah mencelakakan adiknya. Setelah mimpi itu, ia tidak akan bisa tidur tenang. Zela akan tenang bila ia mengkonsumsi sebuah obat yang akan membuatnya tenang kembali.

Pernah satu malam orang tua angkatnya memergoki Zela yang sedang tidur tetapi gelisah, dengan keringat yang bercucuran dari dahi dan lehernya, sampai orang tua angkatnya bingung dengan Zela.

Mimpi itu sempat hilang, disaat ada orang yang sangat mencintainya. Dia bernama Ronald. Ronald sangat mencintai Zela bahkan ia tahu masa lalu nya Zela. Ronald sering sekali menghibur Zela disaat ia terpuruk, tapi itu tidak berlangsung lama karena Ronald ternyata mengidap penyakit kanker otak stadium akhir dan mengharuskannya dirawat ekstra di rumah sakit dan menjalani segala pengobatan termasuk kemoterapi.

Semua itu sia-sia, karena takdir berkata lain, Tuhan lebih sayang kepada Ronald sehingga Dia mengambil Ronald dari keluarganya dan Zela.

Saat itu Zela kembali terpuruk. Bahkan, dirinya mendiami siapapun orang yang mengajaknya bicara, termasuk kedua orang tua angkatnya. Dan Mimpi yang selalu menghantuinya dulu pun, kembali membuat tidur Zela tidak tenang.

Bahkan setelah kematian Ronald, Zela menutup hatinya dari siapapun. Sebenarnya banyak yang menyukai Zela, bahkan banyak yang terang-terangan mengikuti Zela. Tetapi Zela tetaplah Anzela yang menutup hatinya dari siapapun.

Akankah ada pengganti Ronald dihati Zela?

*****

See you on the next chap❤️

ZELAND [Zela's Life]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang