Jelas, apa yang terdengar oleh Hirei. Ia langsung memahami segalanya dan membuat seluruh orang di ruangan terkejut. Overhaul sendiri berdiri sambil tertawa kejam, "Hahaha—kau tak tahu? Mau kujelaskan mengapa aku bisa berasumsi atau bahkan bisa membongkar rahasia Aliansi Villain?" Tanyanya.
"Jangan kau berani buka mulut tentang apapun itu, Hirei tak butuh mendengarnya," Hardik Shigaraki. Hirei yang mendengar itu tak disangka...
SRAT!
CTING!Pisau Hirei dilemparkannya ke arah Shigaraki yang hampir mengenai telapak tangan yang selalu menempel di wajahnya. Hirei menatap Shigaraki tajam, "Apa maksudnya? Kau tahu tentang semua ini pastinya,"
"Hirei, Ibumu itu terbunuh oleh All Might. Tentu saja kau tahu hal itu?" Tambah Overhaul, "Dan lagi, kau mau tahu kejadian sebenarnya?"
Tak ada yang bisa Shigaraki lakukan untuk menutup mulut Overhaul, karena secara teknis semua orang malah berpihak untuk mendengarkan lengkapnya cerita Overhaul itu. Hirei bahkan tidak mendengarkan Shigaraki lagi. Ia terlalu putus asa untuk menolak cerita Overhaul karena selama ini dia juga hidup dalam ketidakpastian yang sebenarnya sudah lama ingin ia pecahkan, namun tentu saja dengan segala kecerdikan Shigaraki, ia berhasil menyembunyikan semua barang bukti sejauh-jauhnya dari Hirei.
"Oke mungkin penjelasannya agak gak masuk akal, tapi inilah yang sebenarnya terjadi setelah banyak mata-mata kita kirim dengan riset sejak kau kecil. Mungkin inilah saatnya kau mendapatkan kembali ingatanmu," Jelas Overhaul antusias, "Ingatanmu dihapus, itu cukup jelas kan?"
Hirei terkejut. Ia sama sekali tak menyangka bahwa ingatannya terhapus. Lalu, kalau seandainya ingatannya terhapus, mengapa ia bisa ingat siapa ibunya?
"Karena kau terprogram hampir sempurna, Hirei-chan, ingatanmu dihapus, Quirkmu dimanipulasi," Tukas Overhaul, "Bahkan masa lalumu tidak jelas..."
CTING!!!
"Ah tidak semudah itu Hirei-chan," Tukas Overhaul menahan pisau Hirei dengan pistolnya. Segera Hirei menghancurkan pistolnya dengan menggenggamnya. "Cukup, aku tidak butuh ocehan panjangmu,"
"Kalau begitu maukah kau mendengar tentang bagaimana kau bisa masuk aliansi Villain?" Overhaul membuang pistolnya yang sudah menjadi debu itu dan menggantinya dengan pistol cadangannya. "Tidak usah membantah, kau itu ditemukan di gedung tua, dengan keadaan ketakutan seperti seorang putri kecil yang kehilangan ibunya, tidak terselamatkan siapapun dan bahkan dimanfaatkan pria di belakangmu yang mengaku keluargamu," Suara Overhaul yang mengisi ruangan itu membuat Hirei semakin emosi mendengarnya dan langsung melesatkan pisaunya, namun lagi-lagi meleset.
"HIREI!" Seru Izuku berusaha menghentikannya dengan maksud membawanya kembali ke markas Aliansi Villain. "HENTIKAN!"
"URUSAI!"
DOR DOR!
CTING!"Oh, kemampuanmu menghindar bagus juga. Diajarkan siapa? Shigaraki kan?" Overhaul menurunkan pistolnya, "Coba tunjukkan luka lamamu di mata kiri? Apakah itu menjadi jelas?"
Izuku berlari untuk mendapatkan Hirei, namun secepat kilat...
CTAK!
BRANG!!!Gadis pembunuh bersurai biru-hitam ini menghancurkan penahan pilar besi di sisi kanan kiri, memisahkannya dengan aliansi Villain. Izuku terkejut, karena selama ini Hirei belum pernah menghancurkan benda berjarak 50 m dari tempatnya berdiri dan sekarang ia berhasil menghancurkan tiang pilar itu. Pergerakan Aliansi Villain menjadi semakin sulit karena pertahanan yang Hirei buat cukup besar dan sulit ditembus.
"Mau mendengar yang lain? Ini fakta kecil, Quirk penghancurmu itu, Decay, bukan kaudapat secara natural, melainkan hasil manipulasi bos besarmu, All for One, yang mengcopy-paste Quirk Shigaraki. Entah bagaimana caranya, namun itu sangat unik kan?"
"Manipulasi?"
"Ya, namun salah satu Quirkmu, Phantom, memang asli dari ibumu," tambah Overhaul semakin puas. Hirei berusaha menahan Quirk Phantomnya agar tidak terlepas, karena jika sekalinya terlepas, ia tak tahu cara mengendalikannya dan akan menjadi sebuah kehancuran besar jika digabung dengan Quirk Decaynya.
Kini Hirei dan Aliansi Villain kehilangan arahan, jadi di daerah ini hanya ada Hirei dan Overhaul.
"Hancurkan pilar itu, Shigaraki Tomura," Ujar Kurogiri. "Kaupikir semudah itu? Jika saja aku bisa maka kuhancurkan saat ini juga, Bodoh! Hirei mengaktifkan Quirk Phantomnya yang berhasil memblokir pilar ini," Hardik Shigaraki kesal. Hirei ternyata menambahkan penahan di pilarnya, Quirk Phantomnya.
"Tambahan, Hirei-chan,"
Hirei langsung menatap tajam Overhaul, "Apa?"
"Ibumu dibunuh All Might?"
"More like..."
"Ibumu dibunuh Shigaraki,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Truth and Lies
FanfictionSebenarnya semua ini hanya khayalan seseorang, kan? Hidup di antara baik dan jahat, hero dan villain, benar dan salah, sangat membuat semuanya menjadi runyam. Lagipula, kalau sudah terlahir sebagai Villain, justru bagiku adalah hal yang sangat memua...