"Abang!! Aku masuk kelas unggulan, anjirrrr!! Aku masuk kelas IPA-1 masaaaaaaa.... wahhh bahagia dong dirikuuuu!! Abang!! Abang ih bang Yeonjun maaa selalu gitu... ABANG!!"
"Bang Yeonjun?! Masih idup kan, kak?! Astagfirullah, jangan-jangan udah modar ya? Bang! Bang!"
"Y/n, ngapain teriak-teriak?"
Kamu yang tadinya teriak-teriak nggak jelas sambil gedor-gedor pintu kamarnya Yeonjun, noleh karena denger suaranya Mama.
"Bang Njun mana, mah? Kok dipanggilin nggak nyaut, Y/n takut kalau Bang Njun ending."
"Ending maksudnya?" Tanya mamah kamu sambil berjalan mendekat.
"Eh, nggak deng. Bang Njun kemana?"
Mama kamu berpikir selama beberapa saat, kamu nungguin dengan sabar, tapi ternyata lama, dan kamu gemes sendiri.
"Mahhhh.. Bang Njun kemana?"
"Ahhh.. mamah baru inget."
Alhamdulillah.
"Kemana?"
"Abang kamu kan ikut lomba menggambar tingkat provinsi, kamu lupa ya?"
"Sejak kapan berangkatnya?" seingat kamu tadi pagi dia masih berkokok bangunin kamu seperti biasa.
"Tadi pagi, dia nggak ke sekolah langsung berangkat katanya, udah lah Mama mau masak dulu. Besok kamu berangkat sendiri, Mama nggak bisa anterin."
Mata kamu berbinar, yes bisa naik motor sendiri!
"Eh, nggak jadi.. kamu bareng sama bang Jaemin ae lah ya,"
Anjir!
"Nggak mau, Mahhh!!"
.
.
.
.
."Selamat pagi, Tante."
"Eh, Jaemin. Sini duduk, sarapan bareng Y/n."
"Iya. Terimakasih, Tante."
Jaemin dengan nggak tau malunya, langsung duduk di samping kamu terus ambil tempe goreng di piring kamu.
"Bang Jaemin, anjirr.. tempe aku ituuu!!"
"Y/n nggak boleh gitu, bagi sama abangnya dong, nggak boleh pelit."
Sekilas info, kamu sama Jaemin itu sepupu. Kalian beda setahun.
Kamu sekolahnya kecepetan, harusnya kamu masih seangkatan sama Ryujin. Tapi kamu mau di sekolahin lebih cepet karena dulu kesepian waktu Yeonjun sama Jaemin udah di sekolahin.
Dulu Ryujin masih di luar kota, jadi kamu nggak punya sepupu cewek disini, makanya main sama Yeonjun dan Jaemin doang. Kadang juga sama Jeno teman lengket Jaemin sejak kecil, mereka tetanggaan.
"Mah, bang Jaemin kan nggak satu sekolah sama Y/n. Ngapa Y/n bareng sama dia?"
"Because, bang Jaemin juga mau mampir ke sekolah lu..." jawab Jaemin, kamu langsung ngelirik sinis.
"Nggak nanya!"
Beginilah jadinya kalau Jaemin sama kamu dijadiin satu ruangan, nggak bakal ada yang namanya adem ayem tentrem. Yang ada ribut mulu.
"Jelas lah mampir ke sekolah Y/n, kan mau nganter Y/n." Ucap Mama kamu yang lagi di dapur siapin bekal buat kamu.
Kamu cuma muter bola mata malas. Kadang ngerasa tersisih dan teraniaya kalau Jaemin dateng ke rumah, pasalnya Mama kamu selalu ada di pihak Jaemin. Mau Jaemin salah maupun benar, tapi notenya Jaemin nggak pernah bener jadi abang.
"Nggak, Tante. Sebenernya Jaemin juga dimintai tolong sama temen Jaemin, dia satu sekolah sama Y/n. Tante inget sama Soobin yang waktu itu Jaemin ajak ke toko roti Tante, nggak?"
Soobin?
Mama kamu kelihatan mikir, tapi setelahnya langsung senyum sambil ngangguk.
"Soobin yang ganteng itu. Haduhh.. dia udah ganteng, baik lagi. Jadi pengen punya mantu kayak Soobin."
Kamu yang denger itu langsung kaget dong.
"Lah, emang siapa yang bakal nikah sama Soobin?"
"Yah elu lah, kebo! Masa abang lu Yeonjun?"
"Santai ae bang!! Nggak usah nge gas!"
"Lagian lu nggak peka banget!" Untung Jaemin sabar punya adek macem kamu.
"Tapi.."
"Udah! Udah.. kalian mau debat sampe jam berapa?"
Spontan, kamu dan Jaemin langsung nunduk lihat jam tangan masing-masing.
"Anjirrr, setengah tujuh!!"
.
.
.
.
."Kalo sampe telat, gue telen idup-idup lu, Y/n."
Dari tadi berangkat, terus mampir ke rumah temen Jaemin (yang namanya Soobin), dan sekarang otewe ke sekolah. Si Jaemin ngoceh terus kayak burung beo kelaperan.
Kamu cuma diem aja nggak mau respon ocehan Jaemin, nggak kayak biasanya. Alasan number one, kamu lagi males debat. Alasan number two, pasti nggak bakal ada ujungnya. Alasan number three, kamu pengen kasih kesan good image didepan cogan.
"Y/n, lu napa diem bae?"
"Mati."
"Amin."
"Astagfirullah, abang kejam! Teganya kau pada adikmu yang cantik ini." Auto ngilang deh feel nya di depan cogan.
"Jyjyque."
"Udah sampe, ga mau turun?"
Ganteng tapi judes.
Kamu akhirnya turun dari mobil Jaemin (tapi bukan Jaemin yang nyetir, dia belum dapat SIM, di setirin supir), abis itu Jaemin langsung ngacir ke sekolahnya karena lumayan jauh, dan sekarang hampir jam tujuh.
Didepan gerbang tersisalah kamu dan Soobin yang barusaja turun dari mobil. Kamu cuma diem aja, Soobin juga. Tapi percayalah, jadi cerewet lebih enak daripada diem sok anggun gini.
"Soobin, lu-- Anjir gue ditinggal!!"
Rupanya kamu ditinggal sendirian di depan gerbang, Soobin langsung ngacir masuk halaman nggak peduli sama kamu yang daritadi cuma diem kayak nggak ada niat masuk gerbang.
Kamu lari kecil ngejar Soobin yang jalan B aja tapi cool, jadi pegel sendiri. Soobin jadi perhatian murid cewek tiga angkatan tiap lewat koridor gara-gara cool, lah kamu malah kelihat kayak babunya yang ngejar dari belakang.
Soobin belok ke kelas yang bakal jadi kelas barunya. Dan saat itu kamu kembali terdiam di tempat.
"Gue sekelas sama Soobin? Lagi?"
.
.
.
Tbc~MunLovea
Sabtu, 21 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Kelas - Choi Soobin [99-00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Suka sama temen sekelas? No!! bukan gue banget - You Awas karma! - Human Buku 1 [Lengkap] Buku 2 [Lengkap] #1 Yn [15-07-2022] ⚠️ Imagine ⚠️ Pasangan di cerita ini murni untuk kepentingan cerita ⚠️ Apa pun yang ada di dalam cerita...