1.18 • 가지마 (Don't Go)

57 6 0
                                    

Annyeong Yeorobun-deul
Selamat pagiiii

Fhypi mau minta maaf karena telat update, harusnya kemarin malam dan molor sampai pagi ini

Sebelum baca yuk di vote dulu,
Kita absen dulu ya


Happy Reading
Hope You Like It



Kwon Yun langsung melihat jam-nya ketika Karin bertanya keberadaan Min Ji. Gadis itu belum terlihat selama satu jam, padahal dia seharusnya sudah disini beberapa menit yang lalu. Belum lagi acara akan segera dimulai.

"Kita akan mulai dalam 5 menit." suara promotor membuat Kwon Yun yang sedang mengotak-atik ponselnya menoleh.

"Kami akan bersiap," setelah mengatakannya dia segera meletakkan ponsel di saku celana dan menggiring para member keluar. Min Ji tidak akan melalaikan tugasnya, itu yang Kwon Yun tahu. "Semua sudah siap?"

Semua member termasuk staf wardrop mengangguk.

.

"Apa Min Ji nuna belum datang?" suara Guanlin membuat Kwon Yun yang sedang berbincang dengan seorang menoleh.

Benar, dia belum melihat Min Ji. "Kalian naiklah! Aku yang akan mengurusnya." dia melihat kearah Daniel yang sedang menatapnya seolah pria itu mengatakan kekhawatiran yang tidak bisa dia ucapkan.

Musik pengiring sudah terdengar menderu di backstage dan para member sudah siap naik. MC mulai membuat salam pembuka selanjutnya menyuruh member untuk naik ke atas panggung diikuti riuh penonton yang menyorakkan nama member-member kebanggan mereka

Selesai, Kwon Yun tugasnya untuk menanangani acara sudah selesai. Kini tinggal Min Ji.

Dia meraih ponselnya, lalu mencari nomor gadis yang membuatnya ingin mengomel itu.

"Ne, Sunbae." suara Min Ji terdengar sangat rendah karena musik pengiring benar-benar memekikkan telinga.

"Neo eodisseo?" Kwon Yun segera bertanya, dia sudah kesal karena harus menanganinya tanpa gadis itu.

Ting..
Kwon Yun dapat mendengar suara lift berdenting, ah gadis itu ada di depan lift.

"Aku ada di lift," suara Min Ji merendah. Kwon Yun bisa membayangkan gadis itu menekan tombol lift dengan ponsel yang masih setia di telinganya.

Kwon Yun melihat ke arah stage. Kilatan blitz mengarah kesana, tapi Kwon Yun bisa melihat Daniel mengarahkan pandangan padanya. Pria itu bertanya keberadaan Min Ji dengan tatapan matanya.

Kwon Yun mengangguk sebelum dia mendengar suara teriakan Min Ji yang cukup lantang.

"Choi Min Ji, Gwenchana?" sekarang dia benar-benar khawatir, kenapa juga gadis itu harus berteriak didalam lift.

"Eoh, aku akan segera kesana sunbae, Arkkkk." kembali, pekikan Min Ji terdengar membuat Kwon Yun semakin khawatir. Dia melihat ke arah panggung dengan gelisah karena terus menyebut nama Min Ji dengan nada cukup keras, membuatnya menjadi pusat perhatian.

Ponsel di tangan Daniel berdenting, sebuah pesan singkat mengarah padanya, 'Nikmatilah permainanku.' pesan dari nomor tidak dikenal dan ada firasat jika pesan itu bukan sebuah permainan. Apalagi disana Kwon Yun bergerak gelisah.

Daniel segera berdiri tidak peduli jika semua member dan para fans yang ada di depan mereka memperhatikannya. Dia jelas mendengar Kwon Yun menyebut lantang nama Min Ji. Tiba-tiba peringatan nyonya Jang di kantornya beberapa hari lalu mengiang ditelinganya, wanita itu akan bermain dengan Min Ji, jadi pesan itu mungkin juga darinya.

Give Me Your Heart [Kang Daniel's] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang