Holla
Fhypi comeback
Jadi gimana nih malmingannya?
Annyeong buat yang lagi liburan atau malah lembur
Semangat!!
Happy reading
Hope you like it•••••
Hari ini seperti layaknya kemarin, jadwal Daniel cukup padat. Namun yang berbeda adalah semua jadwal hari ini dia bersama beberapa member lainnya. Jihoon dan Seong Woo menemaninya di acara Secret Mission.
Sebuah variety show dari stasiun TV swasta yang tengah buming di kalangan remaja karena menghadirkan beberapa bintang tamu dari kalangan aktris, aktor, bahkan member boygroup atau girlgroup. Secret Mission bertitik pada misi rahasia yang harus dipecahkan oleh para bintang tamu yang biasanya berjumlah 10 orang dengan 2 orang pembawa acara sebagai anggotanya. Misi yang di emban juga beragam, dengan permainan menyenangkan di setiap misinya. Menawarkan tawa dan ketegangan ringan yabg bisa menjernihkan pikiran, ya seperti itulah sedikitnya visi yang Min Ji tahu.
Biasanya gadis itu hanya melihatnya di TV, dia sempat mencibirnya. Oh ayolah, mereka bahkan membuat para pawakan entertainment itu berendam di lumpur atau meletakkan tangan mereka di box yang kadang berisi hal menjijikkan. Tapi entahlah, seberapa keras dia mencaci bagian dari acara, tapi acara itu cukup menghibur menurutnya. Kapan lagi dia bisa menyaksikan orang yang biasanya membuat orang lain tersenyum dengan suara atau dance mereka di panggung bisa bekutat dengan hal yang menjijikkan, itu memang hiburan terbaik bukan?
Min Ji tengah membenarkan letak hoddie Daniel agar terlihat lebih rapi, entahlah tapi dia merasa pria itu tengah memperhatikannya.
"Wae?? " tanya Min Ji sedikit kesal.Daniel tidak menjawab, pria itu masih diam.
"Jika ada yang ingin kau katakan, katakan saja!" Min Ji berbicara santai, tetap dengan tangannya yang masih menata letak aksesoris. Astaga, apa pria itu bisu? Atau dia sengaja mendiamkan Min Ji karena kemarin masalah dia menyuruh Daniel tidak mencampuri urusan pribadinya? Yang benar saja."Min Ji neona. " sebuah suara yang datang membuat Min Ji menoleh. Bukan hanya gadis itu, Daniel, Jihoon bahkan Ong-pun ikut menoleh dan mendapati pria dengan rambut coklat terangnya melambai ke arah Min Ji.
Min Ji melepaskan kegiatan tangannya lalu menoleh dan mendapati pria tinggi dengan kulit terang itu sudah berada di dekatnya bersama dua orang temannya, salah satunya Min Ji kenal kemarin, Han Seung Woo. Pria itu bahkan melambai ringan padanya. Sementara Min Ji hanya menanggapinya dengan senyum dan bungkukan badan sebagai rasa hormat, mengingat Seung Woo lebih tua beberapa tahun darinya.
"Annyeong sunbae. " suara Yohan sopan menyapa para seniornya, bahkan pria itu membungkuk.
"Kau juga bintang tamu hari ini? " tanya Min Ji ketika sapaan Yohan telah selesai.
Yohan mengangguk, "Ne, aku, Seung Woo-hyung dan Jun Ho jadi bintang tamu hari ini. "
Jihoon langsung menatap Min Ji dan Yohan bergantian, "Kalian, saling mengenal? " tanyanya penasaran, bahkan pria imut itu mulai mengarahkan pandangannya pada Seung Woo dan Jun Ho yang hanya diam mengikuti alur.
"Yohan adalah adik tingkatku dulu di club Taekwondo." jelas Min Ji, "Aku tidak menyangka dia sekarang menjadi anggota boygroup, dan kulihat fansnya juga sangat banyak." ada rasa bangga dan senang dalam ucapan Min Ji, sambil mengarahkan senyuman manisnya pada Yohan yang menggaruk tengkuk-nya yang tidak gatal. Dipuji seperti itu jujur membuatnya salah tingkah.
Ong dan Jihoon tampak manggut-manggut, "Aku pernah melihatnya di salah satu acara dan menunjukkan kemampuan taekwondo-nya, dia benar-benar hebat. " itu pujian dari Ong yang langsung mendapat tatapan tajam dari Daniel. Pria itu seperti tidak terima akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Heart [Kang Daniel's] ✔
Fanfic[Complete] Kang Daniel membenci kedatangan Min Ji sebagai bagian dari meneger baru. Baginya Min Ji hanya satu wanita yang luar biasa menganggu. Dia ingin menyingkirkan gadis itu pada awalnya. Tapi nyatanya kehadiran Min Ji membuatnya menyadari jika...