1.2 • 늦은 (Late)

125 10 1
                                    

Annyeong
Gimana malmingannya??
Yang lagi sedih, yang lagi seneng mana suaranya??

Heolla fhypi comeback

Sebelum baca yuk absen dulu



Happy reading

•••

Sekarang Min Ji sudah duduk di single sofa yang berada di ruang keluarga dan tentu saja di depan 11 pria tampan. Ah ralat, dia hanya mengakui 10 pria, karena pria yang tengah duduk dengan kucing yang tengah dia elus itu bukan masuk kategori tampan menurutnya, dia hanya pria menyebalkan yang asal menuduh tanpa bertanya.

"Ini Choi Min Ji, dia honbaeku di SMA. Mulai sekarang Min Ji adalah bagian dari menegement untuk Wanna-One. Dia akan masuk dalam Menegemen perorangan untuk sementara waktu, jadi kalian berbaiklah padanya, dia akan lebih sering merawat kalian dibanding denganku. Arraseo? " seorang pria yang duduk di sofa dekat Min Ji memperkenalkannya.

"Annyeong hasimnikka Choi Min Ji imnida, semoga kita bisa bekerja sama. " ucap Min Ji berdiri dan membungkuk.

"Bagaimana kami memanggilmu? Ah berapa umurmu?" tanya pria yang sedari tadi membuat Min Ji merasa nyaman. Pria yang terus memarahi pria menyebalkan bernama Daniel.

"23 tahun. Saya akan berusia 24 tahun 3 bulan lagi. "

"Kalian seumuran." ujar pria bernama Seong Woo yang wajahnya sering Min Ji lihat wira-wiri di beberapa drama remaja.

Daniel menatap Min Ji acuh. Pria itu kembali mengelus kucingnya tanpa mau peduli.

"Hyung Min Ji neona akan menjadi meneger siapa? " tanya Jihoon.

"Daniel. "

"Mwo? Kenapa aku? " tanya Daniel dengan raut wajah kaget. "Bukankah Jisung Hyung juga memerlukan meneger? Ah... Bukankah Jin Young juga sibuk akhir-akhir ini? Kenapa aku?" protes Daniel tidak terima.

"Aku sudah punya Tae Won, kau lupa?" jawab Jisung enteng dan menatap wajah Daniel yang langsung berubah masam. Dia menatap para deretan Maknae yang memang cukup sibuk dengan kegiatan individual mereka akhir-akhir ini. Namun dengan kompaknya para deretan maknae itu mengendikkan bahu mereka dan menahan tawa karena wajah Daniel semakin berubah masam.

"Akan ada meneger sendiri untuk mereka, kegiatanmu lebih menguras waktu Kang Daniel, dan aku tidak bisa mempercayakan orang lain selain Min Ji. "

"Waeyo?? " dengan kompak ke 10 pria itu bertanya, wajah mereka tampak sangat penasaran.

"Karena aku yakin hanya Min Ji yang bisa membuat sifat keras kepala Daniel itu berhenti. Kau harus berhati-hati dengannya Daniel, dia memegang sabuk hitam Taekwondo."

Ke sepuluh pria itu berseru kagum dan Min Ji tentu saja hanya tersenyum malu. Sementara Daniel, tentu saja pria itu sedang bersumpah serapah dalam hatinya dan menatap nyalang pada Min Ji yang masih bercanda dengan member lainnya. Dia bersumpah akan membuat gadis itu menyesal seumur hidup karena berani mengganggu hidupnya yang tentram. Apapun caranya, Choi Min Ji akan dia buat menyesal.

•••

Suara paduan tombol angka terdengar dan setelahnya menampakkan seorang wanita dengan blus putih dan rok mengembangnya di ambang pintu. Wajah lelah sangat kenatara. Bahkan tas yang seharusnya mengalung indah dilengannya dia tarik dengan malas di lantai.

Give Me Your Heart [Kang Daniel's] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang