Napa bisa kaya gini!?!?!?
Otakku penuh dengan pertanyaan. Pertanyaannya tetep itu-itu juga.
Seingetku, aku sedang lagi main game ensemble stars. Lalu tiba-tiba gamenya nge-hang dan ada pesan aneh muncul di layar. Ku pencet yes, layar mati ternyata batrenya habis.
Karena terlalu kepikiran oleh pesan itu, ku memutuskan tidur siang. Pas buka mata, tiba-tiba depanku ada sagami-sensei dan aku duduk dengan berpakaian seragam yumenosaki academy!!!
Napa... kenapa aku bisa disini!? Mimpi kan? Pasti mimpi kan?! Coba aku cubit.
Ku cubit pipiku dengan keras.
Ouch!!
Sakit... ini bukan mimpi.... bo-bohong... seriusan bukan mimpi?!
"Kau baik-baik saja?" Tiba-tiba sagami-sensei bertanya, ku tersentak, "eh? Ah? I-iya, mungkin?" Jawabku gugup.
Sagami-sensei tetap menatapku dan memutuskan tidak bertanya-tanya.
"Pokoknya intinya, kau berada di kelas produser. Karena kelasnya gak ada, jadi sementara kau ditetapkan di kelas idol." Jelas sagami-sensei sambil menyodorkanku sebuah tas kardus. "Ini buku-buku pelajarannya. Jangan sampe ilang ya" kata sagami-sensei. Kau terima sambil mengangguk.
Aduh gimana nih, ku masih gak percaya dengan situasi ku sekarang. Kenapa aku bisa masuk ke game ini?
Apa ada seseorang memindahkan jiwaku oleh penyihir ganteng seperti dalam cerita komik itu?
Mustahil, mana ada kaya gitu.
Lalu lantas apa?
Ku berpikir keras dan berusaha mengingat. Lalu aku teringat pesan di dalam game itu.
BENAR! ITU DIA!! itu lah mengapa aku bisa disini! Karena aku pilih 'yes' jadi aku benar-benar dimasukkin ke game ini!
Hebat! Padahal cuman sebentar aja, ku langsung bisa memecahkan teka-teki dalam beberapa detik doang!
Fufufufu, aku ternyata jenius ya?
Aku ketawa-ketawa pelan dan sagami-sensei yang melihatku langsung khawatir.
"Ini anak baru gak apa-apa? Apa saking syoknya dipindahkan ke sekolah ini, dia jadi gila begitu? Malangnya" batin sagami-sensei.
Kreeek!
"Permisi sensei!!"
"Ah, kau sudah datang." Kata sagami-sensei.
Ku berhenti ketawa dan langsung menoleh ke seseorang baru masuk dan berdiri disebelah sagami-sensei.
Tunggu.... sepertinya aku kenal gadis itu.
"Biar kuperkenalkan, gadis ini sama sepertimu di kelas produser. Dia dari kelas 2-A, namanya anzu" kata sagami-sensei memperkenalkan anak perempuan di sebelahnya kepadaku.
"Senang bertemu denganmu" ucapnya.
Gadis itu menunduk hormat dan aku terdiam berusaha mencerna siapa gadis dihadapanku itu.
Gadis bersurai coklat lumayan panjang gak begitu panjang, memiliki bola mata biru, di dalam seragamnya dibalutin sweater pink.
Itu dia....SANG HEROINE DI ENSEMBLE STARS...ANZU!!!!
DUAR!!!!
*buat apasih thor?
**ehehehe, biar lebih dramatis.Ku melongo dan diam membeku. Anzu dan sagami-sensei bingung dan saling lirik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I'm In the Game Of Ensemble Stars?! (Ensemble Stars x Oc)
Fanfictionmungkin para readers membaca judul ini mengira ku bisa berada di dunia game karena aku kecelakaan. oh, tentu saja tidak. aku tidak tau apa yang terjadi, disaat aku sedang iseng-iseng memainkan tab kakakku. tiba-tiba terdapat sebuah pesan dan ku lang...