The Ousama

2.1K 174 59
                                    

Ku sedang gambar sambil bersenandung lagu knight, checkmate.

Akhir-akhir ini otakku sedang dipenuhi lagu knight. Memang, setiap lagu knight selalu tergiang-giang di kepalaku.

Disaat tengah-tengah bersenandung. Aku teringat member leader mereka yang masih belum muncul.

Namanya....ah...iya....

Tsukinaga leo.

Kira-kira kapan ya dia muncul? Aku mau lihat dia secara langsung!

.....

Kalau dia muncul, berarti yumenosaki bakal heboh ya?

🌟🎶

Ku injak di tanah yumenosaki, angin bertiup kencang sampai rambutku menjadi berantakan akibat hembusan angin.

"Di-dingiin!!!! Ternyata pake daleman sweater doang gak cukup...brrrr!!" Gumamku sambil memeluk diri sendiri.

Karena sudah memasuki musim gugur, aku menggunakan dalaman sweater warna biru cerah (mengikuti gaya style anzu wkwkwk.)

Ku melihat sekitar pohon yang dipenuhi daun maple.

"Waaah! Jadi seperti ini musim gugur di jepang!!" Seruku kagum sambil berdiri di salah satu pohon maple.

Saat sedang asyik melihat pohon maple, mataku memutar ke arah di sebelahku tapi agak jauh.

Lelaki berambut orange panjang dikuncir dan blazernya di dobel jaket biru dongker.

Dia sedang bernyanyi? Dari dilihatnya sih mulutnya sedang bergerak dan benar, dia sedang bernyanyi.

Walau suasananya ramai karena murid baru datang, ku masih dapat mendengar lelaki itu bernyanyi.

Tidak lama, pemuda itu berhenti bernyanyi dan sepertinya dia sadar ada seseorang sedang memperhatikannya.

Dia menoleh dan iris mata hijau bertemu iris mata biru gelap terang.

Dia terdiam menatapku lama kemudian tersenyum kepadaku. Ku mengerjap mata pelan dan berusaha mengingat siapa pemuda disana.

"Di--"

Angin kencang kembali lewat, ku langsung menutup mata agar debu gak masuk.

Saat aku kembali buka mata, pemuda itu sudah tiada.

Ingin berjalan mencari, tapi bel sudah masuk.

"Gawat!" Ku langsung berlari masuk ke gedung.

*Author POV.

Saat hikari pergi bergegas ke dalam gedung, dia tidak tau bahwa pemuda itu masih disitu hanya bersembunyi di belakang pohon.

Dia keluar dari persembunyian dan senyumannya masih terpasang di wajahnya.

"Melihat dia sekejap.... inspiration ku mengalir kembali. Menarik!!" Seru pemuda itu sambil tertawa.

🌟🎶

"Oke, sudah selesai, tsukasa" kataku sambil memberikan kostum knight kepada tsukasa.

Tsukasa menerimanya, "terima kasih, hoshino-senpai" kemudian langsung memakai kostumnya.

"Kuma-kun, jangan bergerak!" Ngomel sena-senpai sambil memakaikan kostum ritsu.

"Hoooamm~ ngantuk... secchan tolong percepat sedikit dong~" keluh ritsu. "Kalau mau cepat, pake aja kostum sendiri!!" Omel sena-senpai.

Why I'm In the Game Of Ensemble Stars?! (Ensemble Stars x Oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang