Musim panas telah tiba!
Kemarin, aku dan anzu baru menyelesaikan event Ryuseitai di taman bermain dan acaranya berjalan lancar.
Sekarang, ku sedang jalan-jalan di lorong habis mampir dari kelas 1-A.
Alasan aku mampir ke kelas 1-A karena hajime memanggilku kemudian memberikanku sebuah teh hasil racikannya. Katanya sih sebagai tanda terima kasih tempo hari sudah memberikan hadiah untuk Ra*bits.
Tidak hanya itu saja, midori juga memberikanku hadiah gantungan kunci maskot strawberry karena sudah membuatkan kostum maskot monster kesukaannya.
tetora juga memberiku gantungan kunci bergambar barbel.
Sedangkan tomoya memberiku kue cookies dia beli di toko sebagai tanda minta maaf karena waktu itu tidak membantunya kabur dari topeng mesum.
Sedangkan hinata, dia memberiku jepitan pink yang sama dia gunakan sebagai tanda terima kasih sudah membantu merapikan ruang klub musik ringan akibat amukkan oogami.
Terakhir, saat aku keluar dari kelas 1-A tiba-tiba shinobu dan yuuta datang menghampiriku.
Shinobu memberiku cookies berbentuk shiruken.
Sedangkan yuuta sama seperti hinata jepitan warna biru terangnya.
Begitulah ceritanya.
Ahhh~ junior-junior sangat baik dan normal berbeda dengan senior-senior itu.
"Hi-hikari-chan!!" tiba-tiba ada anzu berlari menghampiriku.
"Halo, anzu! Ya ampun, kau berkeringat begitu. Kau gak apa-apa?" Tanyaku khawatir.
"Gak apa-apa. Cuman aku berlari karena buru-buru mencarimu. Karena ada sesuatu yang harus aku beritahu kepadamu" jelas anzu terengah-rengah.
"Eh? Apa?" Tanyaku penasaran.
Anzu menarik nafas kemudian membuangnya. Lalu dia menatapku serius.
"Barusan aku bertemu tenshouin-san, dia terkagum dengan hasil event Ryuseitai kemarin. Lalu kemudian, dia bilang gini...." anzu jeda berhenti. Ku menunggu kelanjutan kalimatnya.
"Dia menunjuk kita berdua untuk memenggang Dreamfes yang akan datang!" Lanjutnya.
Bruuk!
Barang yang ditanganku terjatuh, anzu kaget.
"HUUUUUUUHHHHH!?!?!??!?!?!?!?!"
🌟🎶
Hari ini, aku dan anzu disibukkan dengan mencari info-info dreamfes sebelumnya untuk menjadikan refrensi proposal yang akan kita buat.
Sempat kita juga tanya ke unit satu per satu, mau seperti apa dreamfes-nya.
Lalu aku mendapat ide untuk tema dreamfesnya. Yaitu festival Tanabata.
Anzu tertarik dengan usulku kemudian kita memulai membuat proposalnya.
Tapi, ditengah-tengah sedang sibuk tiba-tiba si bocah dukun--maksudku natsume muncul memanggil anzu koneko-chan.
Entah panggilannya membuatku merinding.
Lalu kemudian dia mengucapkan anzu seperti ini:
"Boku no koto TSUKIATA hoshi."
Ku terkejut dengan ajakkan natsume. Udah lagi anzu mau aja lagi! Ku menatap tajam kepada natsume untuk jangan berbuat macam-macam ke anzu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I'm In the Game Of Ensemble Stars?! (Ensemble Stars x Oc)
Fanficmungkin para readers membaca judul ini mengira ku bisa berada di dunia game karena aku kecelakaan. oh, tentu saja tidak. aku tidak tau apa yang terjadi, disaat aku sedang iseng-iseng memainkan tab kakakku. tiba-tiba terdapat sebuah pesan dan ku lang...