"Selamat malam, tamu dari dunia lain" ucapnya.
Ku mengedip mata bingung, berusaha mencerna omongannya.
Dia ngomong apasih?? 'Dari dunia lain'? Apaan itu? Semacam joke? Lagian siapa lagi didepanku, lalu kenapa di tengah malam begini dia membuat lingkaran sihir?
Lingkaran sihir... sihir.... orang yang percaya dengan sihir....
Ku menatap dia lama, ku berusaha mengingat siapa karakter satu ini.
Beberapa menit kemudian, aku akhirnya mengingat siapa dia. Untuk memastikan, ku nyalakan hpku lalu mencari biodata karakter ensemble stars.
ketemu biodatanya.
"Di--dia si peramal...SAKASAKI NATSUME!!!?!?!?!?!?!?!?!??!?!?!" batinku kaget sekaligus gak percaya.
Ba-barusan dia ngomong 'tamu dari dunia lain' berarti... dia tau identitasku sebenarnya!!!!! A-AKU KETAHUAN!!!!
Tiba-tiba natsume berkekeh pelan, "dari wajahmu, sepertinya kau terkejut ya mengapa aku bisa tau siapa dirimu." Jelasnya sambil mengedip mata sebelah.
"A-a-a-gi-gi-gi-gimana bisa kau...." gugupku panik.
"Fufufu, tentu saja dengan SiHir~☆" ucapnya sambil jari telunjuknya bermain.
Ku menelan air ludahku, gak tau harus ngomong apa. Lelaki berjalan mendekatiku.
"Jika kau penasaran... datanglah ke perpustakaan jika sempat.... aku akan menjelaskan lebih detil unTukMu" bisiknya sambil jalan melewatiku.
Ku menoleh, keberadaan natsume sudah menghilang.
"Cepet banget hilangnya..." gumamku masih takut.
⭐🎶
Sekarang penampilan Trickstar melawan AKATSUKI sudah dimulai. Tapi, sekarang aku gak bisa bantu apa-apa kepada mereka cuman memberi dukungan.
Anzu menonton di bangku bersama Ra*bits. Aku menonton di belakang melihat penampilan mereka dari kejauhan.
Tidak aku sangka, UNDEAD dan 2wink juga ikut partisipasi. Yaah, mereka memang sengaja membantu Trickstar.
Tak lama kemudian, trickstar selesai tampil. Sebentar lagi pengumuman pemenang. Lucunya, mereka sempat-sempatnya diskusi untuk siapa yang bakal menjadi ketua unitnya.
Ternyata mereka memilih anzu, sesuai cerita emang kaya gitu sih. Jadi, untuk hari ini berjalan mulus. Gak seperti kemarin-kemarin, selalu aku yang kena.
Tapi... bukan itu sekarang permasalahannya.
"Jika kau penasaran... datanglah ke perpustakaan jika sempat.... aku akan menjelaskan lebih detil unTukMu"
Ku menelan air ludah.
"Pemenangnya adalah....TRICKSTAR!!!!!" Nito-senpai menjadi mc berteriak senang.
Mereka berempat langsung keluar dari belakang panggung dan melompat senang. Anzu melongo gak percaya.
Penonton sontak tepuk tangan dan berteriak ria.
Ku tepuk tangan.
"Selamat trickstar" ucapku pelan kepada mereka... yah pasti mereka gak bakal mendengarku.
Ku berjalan keluar dari auditorium.
*Author POV.
Saat hikari mengucapkan beberapa kata, dia keluar dari auditorium. Yang sadar keberadaannya sudah tidak ada hanya hokuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I'm In the Game Of Ensemble Stars?! (Ensemble Stars x Oc)
Fanficmungkin para readers membaca judul ini mengira ku bisa berada di dunia game karena aku kecelakaan. oh, tentu saja tidak. aku tidak tau apa yang terjadi, disaat aku sedang iseng-iseng memainkan tab kakakku. tiba-tiba terdapat sebuah pesan dan ku lang...