"Yosh, sudah selesai!" Seruku setelah memasang poster di mading.
"Waah! Bagus sekali! Terima kasih banyak, hikari-chan." Ucap aoba-senpai.
"Ehehehe, tak masalah, senpai. Jadi poster ini doang aku tempel?" Tanyaku.
"Iya. Ayo, kita letakkan barang ini ke perpustakaan" ajak aoba-senpai. Aku mengangguk kemudian berjalan di samping aoba-senpai.
Hari ini aku membantu aoba-senpai membuat poster untuk perpustakaannya. Dia awalnya ingin meminta bantuan kepada hasumi-senpai. Tapi, pekerjaan hasumi-senpai menumpuk dan sudah 24 jam dia bekerja tidak tidur.
Karena aku lagi gak sibuk, aku menawarkan diri membantu membuat poster dan itu tidak memakan banyak waktu lama.
"Tapi, gak disangka hikari-chan bisa gambar ternyata. Yang aku tau cuman keito doang" kata aoba-senpai sambil merapikan barang.
"Gak juga kok, gambar itu cuman hobi ku doang." Jelasku.
Yaah, dalam dunia nyata aku selalu ditunjuk ngebuat poster karena hanya aku yang bisa gambar.
"Jadi gimana autumn live-nya? Lancar?" Tanyaku ngubah topik.
"Lancar kok! penampilan trickstar sungguh mengagumkan." Jawab aoba-senpai.
"Heh~ coba aja aku bisa nonton" kataku.
"Ah, soal itu aku punya rekamannya. Sebagai tanda terima kasih, aku kasih rekaman tampilan mereka" kata aoba-senpai.
"Terima kasih!" Ucapku.
"AHAHAHAHAHA!!! Te-tetora-kun, itu gambar apaan?!" Aku dan aoba-senpai terkejut karena mendengar suara ketawa.
Padahal ini di perpustakaan, untung aja gak ada murid yang lagi baca.
Aku dan aoba-senpai mengintip siapa yang barusan ketawa.
"Itukan hinata-kun... tetora-kun... semua murid kelas 1-A." Bisikku.
"Ngapain mereka disini? Jarang sekali aku melihat mereka di perpustakaan" bisik aoba-senpai.
Tidak hanya hinata dan tetora. Ada tomoya, hajime, dan midori. Meja mereka penuh kertas yang diremuk dan tebaran-tebaran pensil dan spidol.
Mereka lagi buat poster?
"Berisik! Aku udah berusaha! Coba gambar hinata-kun kaya gimana" seru tetora.
Hinata tersenyum sombong dan menunjukkan ke tetora.
Tetora melihat hasil gambar hinata dengan lama kemudian ketawa lepas.
"Gak sopan! Gambarku jauuuh lebih bagus dibandingmu!" Seru hinata.
"Gambar kaya badut gitu dibilang bagus? Pffft...."
"A-apa kau bilang!?!" Seru hinata.
Mereka berdua pun debat.
"Moou!! Kalian berdua jangan berisik!!" Seru tomoya berusaha menenangkan hinata dan tetora.
"Berisik....kalau kaya gini mending aku pulang aja" kata midori seperti biasa depresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I'm In the Game Of Ensemble Stars?! (Ensemble Stars x Oc)
Hayran Kurgumungkin para readers membaca judul ini mengira ku bisa berada di dunia game karena aku kecelakaan. oh, tentu saja tidak. aku tidak tau apa yang terjadi, disaat aku sedang iseng-iseng memainkan tab kakakku. tiba-tiba terdapat sebuah pesan dan ku lang...