You Can Do It!!

1.4K 187 12
                                    

Hari-hari yang kutunggu telah tiba!! DDD telah dimulai!!

Sekarang aku sedang bersama anzu dan subaru mempersiapkan tampilan mereka berdua. Anzu sudah bersiap menggunakan kostum Yang sama kaya subaru.

"Yoosh! Dandanannya sudah selesai!!" Seruku. "Dengan begini, kau akan jadi idol misterius X yang identitasnya tidak dikenal." Jelasku kepada anzu.

"Soal nyanyi serahkan saja kepadaku. Selama nampil, kau jangan keluarin suara ya. Soalnya bakal repot banget kalau udah ketauan" jelas subaru.

Anzu mengangguk.

"Kalau begitu, ayo kita lakukan yang terbaik!" Seruku semangat diikuti oleh subaru dan anzu.

"Ada apa ini? Kalian kelihatan bersenang-senang aja" munculah sakuma-senpai dengan pakaian kostum UNDEADnya.

"Sakuma-senpai!" Seru subaru.

"Bagaimana? Sepertinya kalian berhasil menghindar dari kekalahan ya" kata sakuma-senpai sambil melirikku. Ku hanya membalas dengan senyuman kecil.

"Un! Ini semua berkat anzu!" Seru subaru.

Lalu kemudian sakuma-senpai tertawa.

"Syukurlah kau masih punya kesempatan dalam kesempitan. Meski begitu, trickstar sudah di ujung tanduk ya?" Tanya sakuma-senpai.

"Anzu kan juga sudah membantu! Kami akan curahkan segala apa yang kita miliki!" Jawab subaru semangat.

Sakuma-senpai menjawab oh sambil memainkan topinya.

"Sepertinya musuhmu sudah muncul" kata sakuma-senpai. Ku, subaru, dan anzu menoleh.

Terdapat 3 pemuda memakai kostum khas ksatria. Ya, lawan mereka adalah....

"Knight" gumamku.

Sakuma-senpai mengangguk, "Unit dengan sejarah panjang dan membanggakan di sekolah ini. Seluruh anggotanya amat berbakat. Karena suatu keadaan, ketuanya gak bisa hadir hari ini. Jadi hanya akan ada empat dari kelima anggota mereka yang akan ta--"

"HIKARI-CHAN!!!!" Teriak arashi tiba-tiba saat melihat aku disitu. Arashi berlari lalu melompat memelukku.

"A-araa-nee!! Jangan mendadak memelukku dong!!" Protesku malu. Arashi melepas pelukannya sambil berkekeh, "maaf-maaf, soalnya aku kangen ama hikari-chan." Kata arashi.

Emang benar sih, karena ku terlalu sibuk memikirkan rencana untuk membantu trickstar, ku jadi jarang ngobrol ama arashi.

"Narukami-senpai, siapa gadis ini?" Tanya lelaki berambut merah. "Dia yang selalu aku cerita kepadamu, tsukasa-chan!" Seru arashi.

"Ohh, dia kah?" Tsukasa maju selangkah, lalu tangannya menyentuh dadanya. "Perkenalkan, aku salah satu dari knight dan murid kelas 1, Souh tsukasa. Senang bisa bertemu dengan mu, hoshino-senpai" ucap tsukasa dengan nada sopannya.

"Eh? Kau tau namaku?" Tanyaku. "Ya, itu karena narukami-senpai selalu menceritakan tentangmu kepadaku" jelas tsukasa. Ku natap galak kepada arashi, arashi cuman nyengir.

"Hii~chan~" bisik seseorang sambil memeluk leherku dari belakang. "RI-RITSU!??!?!" Teriakku malu, udah lagi wajah ritsu dekat saat aku menengok karena kepalanya menempel di pundakku.

"Ku juga kangen ama hiichan~" manja ritsu. "Padahal kita dikelas gak pernah ngobrol" kataku.

Ritsu berkekeh pelan, "tapi aku kangen ama suaramu" godanya, wajahku memerah.

Anzu dan subaru yang melihatku diserbu knight hanya bisa diam melongo.

"Se-sepertinya hikari-chan akrab dengan unit itu ya" bisik anzu sudah bersembunyi dibelakang subaru daritadi. "I-iya ya. Hm? Sakuma-senpai?" Tiba-tiba sakuma-senpai berjalan.

Why I'm In the Game Of Ensemble Stars?! (Ensemble Stars x Oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang