Anneyoong ^^
Author datang lagi.. gomawo sudah berkunjung ke cerita ini ^^Untuk yg kemarin nanya Kekasih Sepenggalah itu apa,,, author akan jelaskan sekilas ya..
Kekasih sepenggalah itu cinta sejenis yang gak bisa diungkapkan..
Intinya si penderita masih perang batin dengan pemikiran dirinya sendiri ^^Selamat melanjutkan kisahnyaa...
mohon support dan komennya..
gumawuuu.. #BigHug-Kekasih Sepenggalah-
“aku dapat apa?”
“ya?”Kyuhyun terkesiap. Sekian menit mereka saling diam, karena CEO Choi itu sibuk memperhatikan berkas-berkas yang disodorkan Kyuhyun, sekarang ia memecahkan kecanggungan mereka dengan suara berat miliknya.
“aku dapat apa?” ulangnya sekali lagi tanpa berminat melihat langsung Kyuhyun.
“tuan Choi aku kemari untuk meminta bantuanmu menyegarkan kembali keuangan perusahaanku, aku berjanji akan membalikkan keadaan secepat mungkin. Aku berjanji akan melunasi pinjamanku dalam lima tahun atau secepat yang aku bisa. Aku-“
“tubuhmu!”
“ya?”
“aku mau tubuhmu!”.........
BRUGH.
Kyuhyun menghempaskan tubuhnya di atas sofa. “GILA!! Ini gila!” jeritnya. Rambut yang sengaja ia tata dengan rapi kini tak ubahnya seperti gumpalan sarang burung. Air muka pemuda itu masih pucat seperti terakhir ia meninggalkan ruangan milik CEO Choi Grup.“tubuhmu!”
“ya?”
“aku mau tubuhmu!”
“APA?” Kyuhyun menjerit. Tak diperhatikannya lagi ia tengah berada dimana sekarang.
Pemuda pemilik Choi Grup itu memansang wajah tak kalah datar dari sebelumnya. Dengan entengnya ia mengatakan ingin tubuh Kyuhyun?
“kurasa kau harus mengetahui lebih banyak tentang lawan bicaramu Kyuhyun-sshi sebelum meminta bantuan lebih jauh” suara itu benar-benar terdengar dingin dan dalam.
Bagaimana Kyuhyun sekarang?
Pemuda itu bahkan tak sempat mengatupkan rahangnya mendapat reaksi yang luar biasa datarnya ketika pemilik Choi Grup itu meminta hal yang bahkan dalam mimpi pun k pernah terbayang oleh Kyuhyun.
“kurasa aku tak terbiasa berbicara dengan patung, tuan Cho”
JEDDEERR. WHAT THE???
“aku hanya akan mengakuisisi perusahaanmu sebagai anak perusahaan Choi Grup dan menyuntikkan dana segar jik-“
“DALAM MIMPIMU TUAN CHOI YANG TERHORMAT!”
BLAMM!
Satu-satunya pintu keluar dari ruang megah itu tertutup dengan keras. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Cho Kyuhyun.
“AAARRGGGGHHH!! DASAR PRIA SINTING!!” Kyuhyun mengerang. Bayangan itu tak mau hilang dari pikirannya. Takut, jijik, marah, putus asa seolah melebur jadi satu. Choi Siwon. Ia kira pemuda itu adalah calon malaikat yang akan menyelamatkan perusahaan dan keluarganya dari kebangkrutan. Nyatanya?
“Kyuhyun?” pemuda itu menoleh. Il Woo mengernyitkan dahi melihat anak mantan bosnya ini tertunduk lesu di sofa ruang kerjanya. Cepat sekali? Batinnya.
“BRENGSEK KAU PAMAN!!” tanpa ba bi bu, Kyuhyun merangsek bangkit menerkam pria yang baru saja datang dengan wajah polosnya. Seperti anak kecil, Kyuhyun mencengkeram kuat kerah kemeja yang dipakai pria paruh baya itu.
“KENAPA KAU TAK BILANG KALAU CHOI BRENGSEK ITU SEORANG GAY??”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Sepenggalah
FanfictionCho Kyuhyun. Begitulah nama yang tercetak jelas di sebuah papan nama yang bertengger malas di atas meja yang sudah tak karuan bentuknya. Pria berusia 28 tahun yang kini menjadi seorang pemilik resmi perusahaan garmen ternama di Negara Korea Selatan...