anneyoong whisper.. ^^
mian ne aku rada lama ngepostnya hehehe.. minggu yang padat..
kajja kita lihat perkembangan Wonkyu selanjutnya..
jangan lupa terus support dan berikan komntarnya yaa..
aku yakin kalian bukan silent reader yang gak mau bantu authornya..
peluk cium untuk para readersku.. :*Kekasih Sepenggalah
“Kyuhyun”
Kyuhyun menoleh. Siwon menginterupsi pikirannya ketika ia sibuk mencuci peralatan masaknya.
“kutunggu di kamar”
Kalimat singkat namun mutlak keluar dari mulut Choi Siwon. Hebatnya ia berujar tanpa memandang Kyuhyun yang tengah berkutat di dapur, lalu beranjak menaiki undakan tangga.
Hati Kyuhyun mencelos. Kuharap ia tidak akan melakukan sesuatu yang buruk padaku malam ini.
---Cklek.
Pintu kamar dibuka Kyuhyun. Sebenarnya pemuda itu sudah berdiri di depan pintu sejak lima menit yang lalu. Kyuhyun berjalan perlahan memasuki kamar, mendekat ke arah ranjang. Siwon ada disana, menatap televisi kamar dengan pandangan kosong.“duduklah” ujar Siwon sekenanya dengan raut muka tak terbaca.
Kyuhyun menurut. Ia duduk di tepian ranjang berseberangan dengan Siwon.
“aku ingin menonton” ujar Siwon kemudian karena Kyuhyun enggan membuka pembicaraan. Kyuhyun mengernyit.
“bukankah kau memang menonton, Siwon?”
“aku ingin menonton video” timpal pria berdahi indah itu, terdengar nada perintah disana, membuat Kyuhyun mendesah pelan. Ia terpaksa menurut padahal tubuhnya sangat memerlukan istirahat saat ini.
“baiklaah . . baik.. kau mau menonton apa?”
Kyuhyun dapat melihat dari sudut matanya, Siwon tersenyum walaupun hanya sekejap. Pria tinggi itu berjalan menuju meja rias yang ada di kamar itu dan mengambil bungkusan coklat berisi beberapa kaset video. Kyuhyun menatap Siwon yang kini berjalan ke arahnya, berdiri tepat dihadapan Kyuhyun.
“kau yang pilihkan” ujarnya memerintah. Dengan malas ia menyambut bungkusan paket itu.
“WHAT??” Kyuhyun memekik begitu ia menatap kumpulan video itu dengan benar. Ditatapnya Siwon dengan pandangan horor.
“apa kau berencana membuatku tuli?” ejek Siwon dengan tatapan tajam.
“tap- tapi ini..”
“cepat pilihkan!”
Dengan tangan gemetar Kyuhyun menatap nanar kumpulan kaset video di tangannya. Bayangkan saja, untuk ukuran pria normal dan dewasa seperti dirinya, hati siapa yang tak akan jijik melihat video apa yang ingin ditonton oleh manusia es disampingnya. Kyuhyun memilih asal dan berjalan gontai menuju televisi.
“kui- “ Siwon bergumam namun masih dapat didengar Kyuhyun sehingga pria pucat ini menoleh. “jika diartikan dalam bahasa Cina, namamu kura-kura kan?” Kyuhyun bersungut. Menurutnya Siwon hari ini aneh sekali, apa sakitnya telah membuat pria itu kehilangan saraf pintarnya?
“lamban! Sama seperti namamu” Kyuhyun makin mencebikkan bibirnya meski tak dapat dilihat Siwon.
Bip! Kyuhyun menekan tombol play pada remote dalam genggamannya. Ia berjalan kembali mendekat ke ranjang dan hendak duduk di tempat semula sebelum niatnya digagalkan oleh Siwon. Lengan kekar itu menarik tubuh Kyuhyun ke atas pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Sepenggalah
FanfictionCho Kyuhyun. Begitulah nama yang tercetak jelas di sebuah papan nama yang bertengger malas di atas meja yang sudah tak karuan bentuknya. Pria berusia 28 tahun yang kini menjadi seorang pemilik resmi perusahaan garmen ternama di Negara Korea Selatan...