4

485 25 0
                                    

Sampai di kelas Kesya cs pun mulai duduk di tempat masing-masing. Dan guru pun datang sebelum itu mereka di kelas memperkenalkan diri masing-masing dan saling berbaur dengan yang lain.

Tetapi tidak dengan Kesya dia masih memikirkan tentang syarat dari Kevin yang sangat tidak masuk akal. Karna menurutnya dia tidak sengaja
menabrak Kevin dan malah syaratnya adalah harus menjadi babunya.

Dan gak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi. Kesya cs pun pergi kekantin untuk mencari makanan karna mereka sangat lapar.

***

"Gila gw laper banget njir..."ujar Sesil ketika makanan mereka datang.

"Lebay banget sih lu,kayak gak pernah makan aja"kata Aura yang kesal lihat Sesil seperti tidak pernah makan aja.

"Udah ah kalau makan tuh yang bener, masa makan sambil ngobrol sih"Kesya menengahi perdebatan antara mereka berdua.

Tiba-tiba di saat lagi makan Kevin cs datang ke meja Kesya dan...

"Woii lu kemana aja hah?!"teriak Kevin di depan wajah Kesya.

"Lo apa-apaan sih gua itu lagi makan dan Lo seenaknya malah gebrak meja gua" balas Kesya yang tidak mau kalah.

"Lo lupa kalau lo itu jadi babu gua selama 2 bulan,terus kenapa lu gak ke tempat gua untuk bawain pesanan gua"ujar Kevin.

"Iya-iya terus lu mau apa?"tanya Kesya.

"Pulang sekolah lu pulang dengan gua,gak ada bantahan apa pun juga" jawab Kevin dan langsung mendapatkan pelolotan dari semua teman-temannya.

"Gila lu Vin bisa aja, bilang aja lu mau modus sama adek kelas kita ini"ujar Bagas.

"Wihh mantep broo teruskan usaha mu " timpal Ridho.

"Apaan sih kalian aneh Banget deh itu adalah hukuman untuk dia karna tadi gak ketempat kita" elak Kevin.

"Oke gua tunggu Lo di parkiran nanti"ujar Kesya.

"Yuk guys balik ke kelas,bentar lagi mau masuk" ajak Kesya ke sahabatnya.

"Yuk daripada nanti di hukum"ujar Sesil dan di diikuti anggukan kepala dari Aura.

Kesya cs pun pergi dari kantin dan menuju ke kelas karena bel telah berbunyi.
Nggak terasa bel pulang pun berbunyi dan Kesya cs pun berpisah di parkiran ....

"Ra,Kes gua pulang duluan ya soalnya papa udah jemput"ujar Sesil.

"Iya,gua juga mau pulang soalnya supir udah jemput, maaf ya kes gak bisa nemenin lu.."ujarr Aura yang melihat bahwa supirnya telah datang.

"Udahh sana kalian pulang, gua gpp.."jawab Kesya.

Kevin cs pun datang ke parkiran untuk menemui Kesya yang akan pulang dengan Kevin.

"Woii!! Udah disini aja pengen banget ya lu pulang sama gua?" Ujar Kevin yang melihat Kesya sudah berada di parkiran.

"Ehh siapa juga yang nungguin lu, gua itu mau anterin teman guaa" balas Kesya.

"Byee Kesya gua pulang dulu yaa" kata Sesil dan Aura pada Kesya.

"Byee.., oh ya gua mau ke butik mama gua, jadi gua pulang sendiri aja ya"ujar Kesya.

"Oh y udah kalau gitu gua aja yang anterin"kata Kevin kepada Kesya yang akan pulang sendiri.

"Eh gak usah gua sendiri aja,lu kan mau pulang udah sono lu pulang ae" usir Kesya secara halus supaya gak pulang dengan Kevin.

"Gakk udah lu bareng gua, tunggu gua sampai lu pergi dari sini awas lu" ancam Kevin kepada Kesya.

Kevin pun pergi mengambil motor dia di parkiran, dan mereka pun pergi dari halaman sekolah. Akhirnya mereka pun sampai di butik mamanya Kesya.

***

Jangan lupa vote dan komen guyss..

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang