15

244 11 0
                                    

Budayakan untuk menghargai karya orng ya teman-teman:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di rumah Kesya...
ting nong Ting nong....(anggap aj bunyi bel guys gw bingung mau nulisnya:v)

"Eh nak Kevin, aduh itu Kesya kenapa" tanya mama Kesya pas buka pintu rumah sudah melihat anaknya seperti itu.

"Ini Tante Kesya sakit makanya saya gendong soalnya tadi dia tidur di uks" jawab Kevin.

"Ya udh sana bawa ke kamarnya, hati-hati ya nak Kevin" ujar mama kesya.

Kevin pun membawa Kesya ke dalam kamarnya. Dan dia pun membaringkan Kesya di atas kasurnya.

"Cepet sembuh kes, gw sedih liat lu sakit" ucap Kevin sambil mengusap rambut kesya.

Kevin pun akhirnya keluar dri kamar Kesya dan dia langsung menuju ke ruang tamu..

"Tante, itu Kesya nya udah aku bawa ke kamar, skrng Kevin pulang ya tan" ujar Kevin pamit pulang.

"Eh nak, sini duduk dlu Tante udh buatin minuman, ayok diminum dlu" tawar mama Kesya sambil meletakkan minuman tersebut ke atas meja.

"Eh iya tan" ujar Kevin yang akhirnya duduk di sofa tersebut sambil menikmati minuman tersebut.

"Tante minta tolong ya, tolong jagain Kesya ya nak" ujar mama kesya.

"iya Tan,Tan saya pulang dlu ya soalnya dh sore takutnya ntr orng rumah nyariin, makasih Tan" ujar Kevin sambil menyalim tangan mama Kesya.

Di kmr Kesya......
"Eh kok gw di kamar ya" ucap Kesya sambil mengejapkan matanya.

"Gw ke bawah aj deh" ujar Kesya lagi dan dia pun pergi ke bawah.

"Eh ank mama udh bangun, masih demam gak" tanya mama Kesya sambil menempelkan telapak tangannya ke dahi Kesya.

"Udh gk lagi deh" ucap kesya.

"Iya udh turun demamnya, skrng mandi ya nnti kita makan malam" ujar mama kesya.

"Iya ma, Kesya ke atas dlu" ujar Kesya.

***

Pada saat makan malam....
"Sayang.. kata mama kamu sakit ya?" tanya papa Kesya di sela-sela makannya.

"Cuman demam biasa doang kok pa" jawab kesya.

"Jaga kesehatan ya nak, jgn sampe sakit loh" timpal mama kesya.

"Iya ma" ujar kesya.

Mereka pun akhirnya selesai makan malam, Kesya pun pamit untuk balik ke dalam kamarnya dan menyelesaikan tugas sekolahnya.
Tiba-tiba ada pesan yg masuk...

Kevin
Kesya
Kesya
??
Kevin
Cuek bnr, dh mendingan?
Jga kesehatan ya
Kesya
Hmm, iya kak
Makasih kak tadi udh anterin ak
Kevin
Iya sama-sama
Lgi ap?

Kesya
Lgi mau kerjain tugas kak
Kevin
Ohh
Ya udh lanjutin aja
Read
***
Di rumah Kevin....
"Kok cht gw di read aj sih" ujar kevin.

"Aish, ya udh la mungkin dia lagi sibuk" ujar Kevin lagi.

Di rumah Kesya....
"Ganggu aj, tapi gw kasian sama kak Kevin" ujar Kesya pada diri sendiri.

"Udh ah gw kerjain tgs aj" ujar kesya.

Akhirnya Kesya pun melanjutkan tugasnya dan dia pun melihat jam udh menunjukkan pukul 21.00 wib.

"Gila dh malem aj, dh ah gw mau tidur aja" ujar Kesya sambil siap-siap untuk tidurr.

***

Holaa guys👋
Aing bck lagi
Skuy di baca jgn lupa vote and comment:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang