5

425 24 0
                                    

Sampai di butik mama Kesya,Kesya pun langsung menemui mamanya. Kevin pun juga ikut karena dia penasaran dengan mamanya kesya.

****

"Ma... Kesya datang"ujar Kesya sambil matanya mencari keberadaan mamanya.

"Iya sayang,mama disini"jawab mama kesya.

"Assalamualaikum Tante..." Kata Kevin kepada mamanya kesya.

"Waalaikumsalam...teman kamu Kesya?" Tanya mamanya kepada Kesya sambil melihat Kevin.

"Iya ma teman aku, dia itu senior aku ma.." jwb Kesya.

"Kak,lu pulang sana"usir Kesya kepada Kevin.

"Gak sopan kamu, sini nak Kevin kamu duduk dlu ya nanti Tante suruh asisten Tante buatkan minuman" kata mama kesya.

"Ehh iya Tante makasih Tante..." Ujar kevin sambil duduk.

" Tante buka butik? Udah lama ya tan bukanya?" Tanya Kevin kepada mama kesya.

" Iya nak, Tante buka butik belum lama sih baru 2 tahunan" jwab mama Kesya.

"Ekhmm.. anaknya gk di anggap ni?" Tanya Kesya kepada mereka.

Mereka pun tertawa...
"Kamu ini ya gak mungkin la" jawab mama Kesya.

"Udah ya Tante mau urus butik dulu kalian ngobrol-ngobrol aja ya" ujar mama Kesya.

Lalu ....

"Kesya, gw pulang aja ya soalnya udah sore ntra gw dicari oleh ortu lagi" ujar Kevin yang siap" mau pulang.

" Oh iya kak, silahkan sana pulang gak ada yang larang" kata Kesya sambil dengan nada mengusir.

" Kualat lu Sama calon suami kyk gitu" ujar Kevin.

" Duh calon suami? Ogah gua punya calon suami kayak lu" balas Kesya.

" Udah la gw mau pulang, byee calon istri jangan kangen guaa" ujar Kevin.

"Serah lu kak, dasar sinting" kata Kesya sambil masuk ke dalam.

Sorry pendek:( otak lagi mulmed.. makasih yg udh baca cerita ini:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang