7

306 18 0
                                    

Di mobil
"Yang, kok diem aja sih" ujar Kevin sambil liat gua.

"Gak usah lihat-lihat udah sana lu nyetir aja ntar kecelakaan anjir" heboh gua karena gw takut banget lagi nyetir kok malah liat ke gua kan harusnya fokus ke depan.

"Iya yang iya tapi jangan diem aja dong kamu kenapa? Sariawan?" Tanya dia ke gua.

"Gak kok, cuman MALES aja ngomong sama lu" sengit gua sambil natap dia dengan sinis.

"Kamu tuh harus nurut sama pacar kamu ini yang, jangan galak-galak ah nanti gak cantik lagi lohh" canda Kevin.

"Yang,yang pala lu peyang, gak usah manggil gua gitu gua tuh bukan pacar lu dan gua jg ogah sama lu" ujar gw

Kevin pun genggam tgn gua sambil nyetir" apa sih yg buat lu gak suka sama gua?" Tanya dia ke gua.

"Lu mau tau? Gua kasih tau ya lu tuh bad boy, gua gak suka cowok yg bad boy gua tuh suka sama cowok yg baik-baik gak kayak lu" ucap Kesya dengan sesantai mungkin,yang dia gak tau kalau Kevin sudah hampir putus asa buat ngedeketin dia.

" Kalau gua jadi anak baik-baik lu mau gak sama gua? Tanya kevin sampai memakirkan mobilnya di parkiran.

"Gak, karena gua gak suka sama lu" balas Kesya sambil keluar dari mobil dan pergi ninggalin Kevin yang masih duduk di dalam mobil dengan merenungkan kata-kata Kesya.

                                 ***

HUHUHU:(
AKHIRNYA GW UPDATE LAGI GUYS, SORRY BANGET KALAU LAMA GUA UPDATENYA SOALNYA LAGI SIBUK DI CERITA SEBELAH:)
HATI-HATI YA GUYS SKRNG LAGI ADA COVID-19 JADI JGN KELUAR RUMAH DLU YA
AND STAY TRS DI CERITAKU:)
JGN LUPA VOTE AND COMMENT

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang