16

224 8 0
                                    

Silahkan dibaca guys
Jgn lupa tinggalkan jejak:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Morning ma,pa" ujar Kesya sambil menyium pipi ortu nya.

Yappp, Kesya akhirnya memutuskan buat Sekolah Krn dia merasa dia sudah sembuh.

"Morning sayang, loh kok make seragam?"heran mama Kesya melihat anaknya memakai pakaian sekolah pdhl dia hrsnya beristirahat dirumah.

"Iya ma, aku udh sehat kok jadi aku sekolah aja" ujar Kesya sambil memakan sarapannya.

"Ya udah kalau gitu, kalau ada apa-apa kabarin papa ya nak" ujar papa Kesya.

"Iya pa" jawab Kesya sambil melanjutkan sarapannya.

Jam pun udah menunjukkan pukul 06.20 yang artinya skrng Kesya harus pergi ke sekolah, tiba-tiba muncul sosok manusia yg tidak diharapkan oleh si kesya.

"Haiii cantik, kok udh make seragam? Mau ke sekolah ya? Barengan sama ak aja" ujar Kevin yg membuat Kesya jengah.

"Paan sih, iya gw mau sekolah dan gw bisa berangkat sendiri gk mau sama lu kak" ujar kesya.

"Eh ada menantu, aduh mau jemput Kesya ya?" Tanya mama Kesya.

"What?? Menantu? Sejak kapan ma? Aku sama kak Kevin gk pcrn ya" ujar kesya sebal.

"Iya dia kan bkln jadi menantu mama, udh sana kamu pergi sama nak Kevin aja , udh susah-susah dia kesini masa malah kamu pergi sendiri" ujar mama Kesya.

"Salah dia lah, gak ada yg suruh dia jemput aku ma" jawab kesya.

"Heh, kamu ini ngejawab terus udah sana kamu pergi sekolah sama Kevin" ujar mama Kesya.

"Iya-iya,aku pergi ya ma" ujar Kesya sambil menyalim tangan mamanya.

"Tan saya pergi ya"ujar Kevin yg juga ikut menyalami tangan mama Kesya.

"Papa, kesya pergi ya" teriak Kesya dari luar rumah.

"Iya nak, hati-hati ya" teriak papa kesya.

"Ya udh yok berangkat"ujar Kesya sambil berjalan mendekati mobil Kevin.

"Sbr gw, untung gebetan gw kalau bukan udh gw tendang ni cwek" batin kevin.

Kesya dan Kevin pun akhirnya pergi ke sekolah bersama, dan mereka pun akhirnya smpai di sekolah...

"Mksih, lain kali gk ush jemput Anter gw kak" cetus Kesya sambil menutup pintu mobil.

"Knp si lu gk peka pdhl gw udh suka sama lu" ujar Kevin sendiri.

***

"Hai ra,sil" sapa Kesya ke shbtnya.

"Hai sya" ujar mereka.

"Syaa, lu udh ngerjain tugas?" Tanya aura.

"Udh, gw kan rajin gak kyk lu berdua" ujar Kesya dgn nada sombong.

"Anj, sombong bnr lu tan" ujar sesil.

"Hehehe, ya udh knp mau nyalin lu pada?" Tanya Kesya ke mereka.

"Ya iya la" ujar sesil.

"Sorry ya gw gak nyalin, gw udh selesai nih" celetuk Aura dengan bangganya.

"Hilih sombong lu" ujar sesil.

Kring....kring......

"Eh untung gw dh nyalin punya Kesya" ujar sesil.

"Dih, salin punya orang kok bangga" ujar Kesya sambil ketawa.

"Biarin, yang penting gak di hukum" ujar sesil.

"Dsr aneh" celetuk Aura.

Akhirnya guru pun memasuki kelas untuk memulai pelajaran dan mereka pun memperhatikan dgn seksama.

***

HOLA GUYS GW UP LAGI:)
JGN LUPA VOTE AND COMMENT YA
MAKASIH KALIAN

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang