2

700 37 2
                                    

Kevin Wijaya,seorang bad boy di SMA Wijaya dan juga seorang ketos di sana. Siapa yang tidak tau Kevin Wijaya anak dari pasangan Aldric Wijaya dan Stella. Kevin memiliki sahabat yang bernama Ridho dan Bagas. Mereka bertiga sudah bersahabat dari sejak kecil.

Kevin pov
"Kevinnnn bangun kamu, sudah siang ini nanti kamu telat ke sekolah!!" Teriak mama yang sedang membangunkan aku.

"Aduhhh mama jangan teriak-teriak deh aku denger kok"ujar ku.

"Kalau gitu ayo cepat bangun kamu ini ketua OSIS tapi kelakuan kayak gini aduh pusing mama"ujar mama.

"Iya mama ku tersayang aku mau siap-siap dulu,udah sana mama buat sarapan aja"kata ku.

"Dasar kamu ini,udah ah mama keluar aja dan kamu jangan lupa cepat siap-siap"ujar mama sambil melihat ku.

"Dasar orang tua bisanya marah-marah terus"ujar ku sambil berjalan ke kamar mandi.

"Mama dengar ya Kevin , udah sana kamu cepat mandinya"ujar mama sambil berjalan meninggalkan kamar ku.

Dan setelah mandi pun aku segera bersiap-siap dan berjalan kebawah untuk sarapan bersama mama dan papa.

"GOOD MORNING SEMUAAA..."teriak ku.

"Good morning sayang" ujar mama dan papa.

"Kevin ini nih rumah bukan hutan jadi kamu gak perlu teriak-teriak"ujar mama.

"Iya ma,btw hari ini aku sama Ridho dan Bagas mau main dulu ya mama dan papa,jadi pulangnya bakalan telat"ujar ku.

"Iya,tapi ingat mainnya jangan yang aneh-aneh"ujar mama.

"Dan Kevin ingat jangan membuat kerusuhan di sekolah ya,kamu itu kan ketua OSIS"ujar papa.

"Aku gak janji ya pa,byee semua..." Ujar ku.

"Dasar anak itu selalu saja buat kerusuhan" kata mama.

"Biarkan saja kan aku juga gitu dulu sayang"ujar papa.

"Aku gak mau dia nakal kayak kamu, udah ah sana pergi kerja daripada kamu duduk disini" ujar mama.

"Ya udah aku pergi dulu ya,byee istriku" kata papa sambil mencium kening mama.

End pov

Tinggalkan jejak ya teman-teman dengan cara vote dan komen karna vote kalian dapat membuat gw melanjutkan part berikutnya:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang