6

375 20 0
                                    

Kevin pov

Akhirnya gw udh Sampai di rumah dengan selamat, gw langsung masuk ke kamar dan tiduran bentar di kasur sambil Bayangin wajah kesya. Gak tau kenapa gw jadi suka banget jahilin Kesya gemes aja gitu liat wajah dia.
Lalu gak lama ada yang ngetok pintu kamar gua ....

"Tok...tok..tok.." bunyi pintu kmr gw di ketok.

"Siapa??" Teriak gw dari kmr.

" Ini mama sayangg, kok kamu gak bilang-bilang kalau udah pulang" kata mama.

Lalu gw pun buka pintu dan biarin mama masuk..

" Iya ma, Kevin udah pulang dan sekarang Kevin ngantuk mau tidur dulu.." kata gw ke mama.

" Ya udah kalau gituuu, mama pergi keluar dlu ya" ujar mama.

"Iya ma" jwb Kevin.

KESYA POV
Sekarang gw mau istirahat karena besok juga lanjut Sekolah, tiba-tiba ada notif dri hp gw

Kevin
Heyy syantikk
Kesya
Paan sih
Kevin
Judes amat, sini chtan sama
Orang ganteng
Kesya
Ganggu aja
Kevin
Emng lagi ngapain sih?
Kesya
Gw mau tidur
Kevin
Ohh, ya udah met bobo sayang besok aku jmpt...

Gw pun hanya read chatan si orgil, dan gw akhirnya siap-siap buat masuk ke alam mimpi.

***
Pagi ini pun Kesya sedang sarapan dan siap-siap ke sekolah, tapi ternyata Kevin udah ada di Depan pintu rumah buat pergi bareng Kesya...

"Lo ngapain sih disini?" tanya Kesya.
"Jemput kamu lah yang" jawab Kevin.
"Yang,yang, pala Lo peyang, udah ah misi gw mau pergi" usir Kesya.
"Gak, kamu pergi sama aku titik!" Balas Kevin sambil narik tangan Kesya untuk masuk ke mobilnya.

Huhu:( gw tau cerita ini ngebosenin, gw jg gak maksa buat baca cerita ini kalau gak suka gpp:)
Sorry kalau gantung dan slow update, lagi gk ada ide...

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang