3

587 29 0
                                    

Author pov

Kesya pun berangkat ke sekolah, dan sampai sana dia bertemu dengan sahabatnya yaitu Sesil dan Aura.
Dan mereka bertiga mencari kelas mereka masing-masing di papan pengumuman.

Kesya pov
"Sil,lu kelas berapa dan kita sekelas gak?" Tanya Kesya.

"Kes,Ra kitaa....."ujar Sesil.

"Apaan sih sil, benar-benar deh kalau ngomong kita itu sekelas atau nggak?"
Tanya Aura yang kesal melihat Sesil yang main-main.

"Iya-iya maaf dehh, kita sekelas kok dan kita di kelas X IPA 1"jawab Sesil.

"Wahhh bagus dong kalau gitu artinya kita gak susah kalau mau ngumpul"ujar Kesya Kepada Sesil dan Aura.

"Udah yuk kita ke kelas aja"ajak Kesya kepada sahabatnya.

***

Kesya pun dan sahabatnya pergi menuju kelas mereka di tengah perjalanan Kesya gak sengaja menabrak kakak kelasnya. Kesya pun meminta maaf tetapi...

"Kak,gua minta maaf karna gak sengaja nabrak Lo"ujar Kesya.

"Kalau gua gak mau gimana?"ujar kevin.

"Ya ampun,kak temen gua itu gak sengaja nabrak kakak kenapa gak di maafin coba jelas-jelas itu gak sengaja" ujar Sesil yang tiba-tiba ikut nimbrung.

"Udah Kev, maafin aja kasian adek kelas itu baru juga masuk sekolah masa lu udah buat dia takut sih" ujar Ridho.

"Ya udah deh gw maafin lu tapi dengan satu syarat"ujar kevin.

"Apa kak syaratnya?"tanya Kesya.

"Lo harus jadi babu gw selama 2 bulan doang"ujar kevin.

"Apaa!! Aku jadi babu kakak? Ogah banget gak bisa langsung maafin apa aja kak"balas Kesya.

"Udah kali Kes lu terima aja daripada gak di maafin ntar malah lo bakalan di gangguin terus"ujar Aura kepada sahabatnya itu.

"Ya udah kak, gw mau jadi babu Lo selama 2 bulan"ujar Kesya setelah mendengar kata Aura.

"Bagus, kalau gitu Istirahat kita ketemu di kantin byee cantik" kata Kevin sambil mengedipkan sebelah mata ke Kesya.

"Sumpah.. jijik banget gua"ujar Kesya.

"Awas lu ntar lu lama-lama bakalan suka sama kak Kevin"timpal Sesil.

"Udah ah ayok kita ke kelas"ajak Aura.


Tinggalkan jejaknya teman-teman dengan cara vote dan komen ya teman-teman:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang