17

189 7 0
                                    

Silahkan dibaca guys
Jangan lupa tinggalkan jejak:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pelajaran pun berlangsung, di saat sela-sela belajar...

"Kess,pstt kess"bisik aura.

"Paan?"tanya Kesya tanpa bersuara.

"Gw bosen ijin ke toilet gihh" suruh aura.

"Siapa lu suruh gw" ujar kesya.

"Ayok dongg"ujar aura.

"Hmm, iy" ujar kesya, lalu diapun berdiri.

"Eh Kesya kamu mau ngapain?" Tanya guru tersebut.

"Eh gini Bu, saya mau ijin ke toilet Bu" ujar kesya.

"Oh ya udh sana" ujar guru tersebut memperbolehkan Kesya keluar dari kelas.

"Tapi Bu, saya ajak aura dan Sesil jg ya Bu" ujar Kesya sambil memasang muka melas.

"Loh buat apa?" Tanya guru itu.

"Anu Bu, si Kesya tuh nembus Bu" ujar aura.

"Makanya saya sama sesil mau nolongin dia" timpal Aura lagi.

"Oh ya udh sana" kata guru tersebut.

Mereka pun akhirnya keluar dari kelas dan mereka berniat ke rooftop Sekolah.

Mereka pun akhirnya keluar dari kelas dan mereka berniat ke rooftop Sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wuaww, lumayan bgs jg sih rooftop Sekolah kita" celetuk sesil.

"Hmm, iya ya udh kita duduk aj" ujar kesya.

Mereka pun akhirnya sibuk dgn dunia sendiri-sendiri, sampai-sampai mereka pun tidak menyadari bahwa ada orng lain.

"Eh kev, itu kan si doi lu" ujar Ridho sambil nunjuk Kesya yang sedang tiduran di kursi rooftop.

"Eh iya ya, ya udh lu berdua kesana sama temen-temen ny, gw mau nyamperin si Kesya dlu" ujar Kevin dan pergi meninggalkan mereka berdua.

"Haii dek" sapa Bagas ke kedua teman kesya.

"Hai kak" balas mereka.

"Eh kita ke kantin aj yok, bntr lagi udh bel juga"ajak ridho ke mereka.

"Eh ayok kak, ya udh aku mau kesana dlu kak mau ngajak Kesya" ujar sesil.

"Eh jangan-jangan biar itu urusan si Kevin aja klian ikut kita aja,yok" ujar Bagas sambil menarik tangan Aura,dan Sesil pun ditarik oleh ridho.

Di lain sisi....
"Emng cantik sih kesya, cmn ya gitu jutek bgt kalau sama gw" batin kevin.

Kesya pun merasa ada seseorang disampingnya dan dia pun membuka mata nya sambil melihat ke sampingnya, dia pun terkejut karna Kevin ada disampingnya..

"Anj" ucap Kesya Krn terkejoed.

"Njir, cantik-cantik kok latah sih" ujar Kevin.

"Eh kak gw gak latah ya, itu tuh refleks Krn tiba-tiba lu ad disamping gw" ujar Kesya sambil duduk.

"Ya sorry, soalnya gk enk jg ganggu lu jadinya gw cmn liatin doang" ujar Kevin sambil menggaruk rambut belakangnya.

"Ya udh, eh yg lain kmn?"tanya kesya.

"Kyknya ke kantin deh"jwb Kevin sambil duduk disampingnya.

"Yah, gw ditinggalin dong" ujar Kesya dgn wajah yang bete.

"Eh, kan tadi lu malah tiduran mungkin aja gk enak, trs mereka tadi pergi sama temen-temen gw"ujar Kevin.

"Oh" respon Kesya.

"Gitu doang respon lu? Gw dh ngomong panjang-panjang loh"ujar kevin.

"Lah trs mau respon gmn, kan gk mungkin gw smbik jungkir balik" ujar kesya.

"Iya jg sih, ya udh la" ujar kevin.

"Eh lu udh gpp kan? Udh gk skit lagi kan?"tanya Kevin.

"Udh gak, mksih loh kak udh khawatir ke gw"ujar Kesya sambil senyum.

"Iya la gw khawatir, masa gk khawatir ke doi sendiri"batin kevin.

"Oh iya, sama-sama" balas kevin.

"Ya udh yuk kita ke kantin" ajak Kesya sambil Manarik tangan kevin.

"Eh iya-iya" ujar Kevin yg berjalan di belakang Kesya dan juga tangannya tetap di genggam oleh kesya.

***
Gw up lagi jgn lupa vote and comment ya:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang