9

281 16 0
                                    

"eh Kes, lu gak mesenin makanan buat kak Kevin?"tanya Sesil.

"Hmm, ya udh deh lu semua makan aja dluan gua mau mesenin nasi goreng buat dia" ujar Kesya dan beranjak ke tempat makanan.

"Bu, pesan nasi goreng ya satu gak pedes ya" ujar Kesya ke ibu di kantin.

"Oh ya nak tunggu bentar ya" ujar ibu itu.

"Nak ini nasi ya harga nya cuma 15rbu" ujar ibu itu.

"Ya udah makasih ya Bu,ambil aja kembaliannya  " ucap Kesya sambil memberikan uang 20rbu.

Kesya pun mendekati Kevin yang sedang duduk bersama teman-temannya

"Kak Kevin, ini tadi gw pesenin lu makanan" ujar Kesya sambil memberikan sepiring nasi goreng ke Kevin.

"Buat apaan?"tanya Kevin sambil melihat ke arah Kesya.

"Buat makan la kak masa di buang" judes Kesya.

"Gua tau dodol, maksud gua buat apaan lu beliin gua" sengit Kevin.

"Oh kan gua jadi babu lu kan lu mau makan ya udah gua beliin deh" ucap Kesya dengan santai sedangkan Ridho dan Bagas sudah terkejut apa yang di dengar mereka.

"Oh, ya udah makasih" ucap Kevin dengan dingin.

"Hmm, kak nanti pas pulang temuin gua ya, ada yang mau gua omongin" ujar gua dan akhirnya pergi dari meja tersebut.

"Ciee si boss di ajak ngedate tuh" celetuk si Bagas sambil senyam senyum.

"Paan sih gila ya lu, udah ah gw mau makan dulu" ujar Kevin.

Di meja Kesya dkk....
"Eh udah pesenin makannya?" Tanya Aura ke Kesya yang tiba-tiba duduk di sampingnya.

"Udah kok, gua mau makan dulu jangan banyak tanya" ujar Kesya dan segera memakan makanannya karena takut sudah masuk jam pelajaran.

"Iya-iya, padahal gua baru aja mau nanya ke lu" celetuk si Sesil dengan wajah cemberut.

Kring...kring ......
"Udah masuk tuh Kes, buruan makannya" ujar Sesil dengan heboh.

"Anjir lu kasian dong si Kesya kalau makan terburu-buru ntar keselek anjir" timpal si Aura.

"Udah udah gua udah selesai, yuk ke kls" ajak Kesya sambil pergi duluan.

"Anjir kita di tinggal"ujar Aura.

"Udah ah yuk buruan" ucap Sesil sambil narik tangan Aura.

"Eh goblok, lu Napa ninggalin gua kampret" ucap Sesil sambil nafas terengah-engah karena berlarian buat nyusul Kesya yang sudah duduk di Kelas.

"Lu berdua lelet,hehehe" ujar Kesya sambil cengengesan.

"Diem lu berdua, tuh guru udah masuk" celetuk Aura.

Guru pun masuk dan membahas pelajaran dan bla..bla..bla...

Kring..kring ...
"Udah pulang guys, gua dluan ya mau nemuin kak Kevin dl" ujar Kesya sambil berlarian keluar dari kelas.

"Gila tuh anak, dari tadi ninggalin mulu"kata Aura sambil menggelengkan kepalanya.

"Hooh, udah ah yuk kita pulang, mungkin aja ada urusan penting makanya tuh anak ninggalin" ajak Sesil sambil menarik tangan Aura buat keluar dari kelas.

"Kak Kevin tungguin gua" teriak Kesya dari belakang sambil berlari buat nyusul Kevin dkk.

"Eh Vin, ada cewek cantik tuh tungguin lah njir,kasian tuh liat dia lari-lari" ujar Bagas sambil nunjuk Kesya.

"Aduhh kak, capek banget gua ngejar lu" ucap Kesya sambil ngos-ngosan.

"Lu kenapa lari-larian?" Tanya Kevin pada Kesya.

"Kan gw mau ngomong sama lu kak, kan tadi siang di kantin gua udah ngomong sama lu" ujar Kesya sambil mengatur nafasnya.

"Ok, yuk kita duluan ya guys" Kevin narik tangan Kesya untuk menjauh dari Bagas dan Ridho.

"Anjir di tinggal kita Ama si bos" celetuk Ridho.

"Si boss udah besar njir udah pegang-pegang tangan cewek aja" timpal Bagas.

"Emang, gak kayak lu masih bocah ye kan" ujar Ridho sambil berlari takut kena amuk dari Bagas.

"Bangsat, Gw gak bocah lagi dodol" teriak Bagas sambil berlari menyusul Ridho.

                                 ***

HOLA GUYS, AUTHOR UPDATE LAGI
MAKASIH UDAH MAU BACA CERITA AKU:)
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA
KALAU ADA SARAN TULIS AJA GPP
LOP YOU GUYS:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang