Budayakan untuk menghargai karya orng ya teman-teman:)
.
.
.
.
.
.
.
.Di UKS...
"Udh skrng kalian balik ke kls aja" usir kesya.
"Lah trs lu Ama siapa njir?" Tanya aura.
"Gw mah bisa sendiri njir, alay bgt lu pada udh gw bisa sendiri tenang aja" ujar Kesya sambil dgn mengusir mereka dri UKS.
"Dih, iya-iya kami pergi" ujar sesil.
Akhirnya Kesya pun mutusin buat tidur aja, dan gak lama kemudian..
Tok..tok..tok..
"Gw masuk ya" ucap seseorang di balik pintu UKS."Iya Masuk aj" suruh kesya.
"Loh kak kevin? Kok tau aku Disni?" Tanya Kesya Krn dia terkejut bahwa seseorang dibalik pintu itu adalah kak Kevin.
"Iya gw tau dari temen lu,katanya lu di uks" ujar Kevin sambil duduk di samping ranjang UKS.
"Oh gitu" ujar Kesya.
"Udh skrng lanjut tidur gih" suruh kevin.
"Kakak ngapain sih kesini?"Tanya Kesya krn bingung knp tiba-tiba Kevin disini.
"Gw? Mau nemenin lu disini" ujar kevin.
"Hah?! Nemenin aku?" Tanya Kesya terkejut.
"Iya, udh sana istirahat lagi" ujar Kevin sambil mengusap kepala Kesya.
"Deg.. anjir masa iya gw baper Ama ni kakel" ucap gw dlm hati.
Akhirnya gw pun mutusin buat tidur lagi sampai gw ngerasa baikkan.
Gak lama pun udh jam pulang sekolah lalu tiba-tiba muncullah sosok sesil dan Aura sambil membawa tas Kesya."Kak.. kakak ke kls kakak aj dlu ambil tas kakak" ujar sesil.
"Ya udh tgg sini, itu kesya nya jangan di bangunin biarin aja" ujar Kevin sambil melihat ke arah Kesya.
Lalu Kevin pun pergi dari uks..
"Eh lu ngerasa gak sih sebenarnya kak Kevin tuh suka sama Kesya"ujar aura ke sesil.
"Emng gw jg ngerasa gitu kok" ujar sesil sambil sibuk main handphonenya.
"Lu sibuk main hp mulu njir" ujar aura kesal.
"Eh curut diem lu, gw tuh lagi chttan njir" balas sesil.
Tiba-tiba....
" Klian pulang aj,biar Kesya sama gw" ujar Kevin dan dibelakang nya ada ridho dan Bagas."Yuk sil, kita pulang" celetuk Bagas tiba-tiba.
"Heh? Lu sama kak Bagas sil? Wah hutang cerita lu sama gw" ujar aura heboh.
"Diem! Jgn berisik nnti Kesya bangun" sentak Kevin ke mereka semua.
"Udh kalau mau ribut atau berisik mending lanjutin di luar aj gw mau bawa pulang kesya" ujar Kevin sambil menggendong Kesya dgn gaya bridal style (bnr gak sih tulisannya,maaf ya kalau slh:v)
"Anjir liar Ra, itu beneran kak Kevin kan?" Tanya sesil Krn tidak percaya apa yg di lihatnya.
"Ho'oh kak Kevin itu, anjir bau-bau nya bkln ada PJ nih" jawab Aura.
"Udah ah yok kita pulang" ujar Bagas sambil menarik sesil keluar dari UKS.
***
AKHIRNYA GW UPDATE LAGI GUYS
Makasih yg udh baca cerita kuu:)
Jgn lupa vote ya guys
LOP you<3
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND✓
RandomKesya Arnetta hidupnya sangat bahagia walaupun keluarga sangat sederhana,tetapi ketika dia masuk ke SMA Wijaya hidupnya berubah ketika bertemu dengan seorang lelaki bernama Kevin Wijaya yang seenaknya mengklaim Kesya menjadi pacarnya. Lo apa-apaan s...