8

309 17 0
                                    

"kenapa lu, Dateng Dateng langsung muka di tekuk?" Tanya Sesil

"Kesel gua Ama si Dugong udah ngejemput gua di rumah terus manggil gua sayang lagi" ujar Kesya

"Kak Kevin ngejemput lu? Wahh gak nyangka lu lagi pdkt ya sama dia? Timpal Aura yg tiba-tiba duduk di sebelah gua.

"Ya gak la ogah bgt dah, jijik malah iya" ucap ku sambil sibuk main hp

"Awas aja ya benci itu bedaaa tipis sama Cinta jadi kalau suka kasih tau ya" ujar Aura ke gua sambil nepuk bahu gw.

"Buat apaan kasih tau ke lu?" tanya gua heran.

" Ya mau minta PJ la dodol, ye kan sil" ujar Aura sambil cengengesan.

"Iya dong, ntar kalau jadian PJ nya beliin villa ya buat gw" ujar Aura sambil senyum ke gua

"Apaan anjir villa, pala lu villa lu kira duit darimana belinya dodol, udah ah males gw malah buat badmood aja" ucap Kesya sambil memainkan handphonenya.

Kringg...kring...(anggap aja bunyi bel ya guys)

Guru pun akhirnya masuk dan membahas pelajaran, pelajaran pun dimulai

"Kes, kesya" bisik Aura ke gua.

"Apaan?" Tanya gua sambil ngelihat ke dia.

"Laper banget anjir, ini guru kapan selesainya sih" ucap Aura ke Kesya sambil melas.

"Entah, gua jg ngantuk njir" balas gua sambil gak minat buat ngikutin pelajaran ini.

"Heh kalian berdua, Kesya dan Aura kalian tidak memperhatikan ibu? Malah asik ngobrol " teriak guru itu sambil ngebuat Kesya dan Aura terkejut.

"Maaf Bu kami janji gak bakal ngobrol lagi, kami perhatikan yang ibu jelasin kok" ucap Kesya dengan cepat supaya Aura tidak menjadi menjawabnya.

"Ya sudah kalau gitu kita lanjutkan Minggu depan, karena Bel Istirahat akan berbunyi sebentar lagi" ujar guru itu.

Kring...kring...

"Baiklah anak-anak ibu akhirin pelajaran hari ini, sampai jumpa di Minggu depan terima kasih" ujar guru itu sambil melangkah keluar dari kelas.

"Gila lu Ra, mau buat kita dihukum hah? " Tanya Kesya sambil melotot ke arah Aura.

"Hehehe, gak la kes gua tuh tadi laper jadi ya gitu" jawab Aura sambil cengengesan

"Udah ah gak usah ribut yuk sekarang kita ke kantin aja kan tadi katanya lapar" ajak Sesil sambil narik tangan kami berdua.

Di kantin...

"Eh,itu ada Kesya vin" ujar Ridho sambil nunjuk Kesya.

"Ya terus Napa sih do, kalau ada si Kesya si Kevin aja biasa aja" ujar Bagas yang sibuk dengan makanannya.

"Lu Napa diem aja bos?" Tanya Ridho ke Kevin yang dari tadi hanya diam saja.

"Lagi berantem kali Ama bebeb Kesya" celetuk Bagas.

"Diem lu pada" sengitt Kevin sambil terus memandang ke arah Kesya.

      
                                ***

Hello guys gw update lagi wkwkwk
Pantengin terus ya cerita gua:)
Maaf kalau pendek"
Jgn lupa vote and comment.

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang