13

272 11 0
                                    

Kring...kring...
Eh udh istirahat, yuk ke kantin" ajak aura.

"Gw kyknya gak dlu deh, mau di kls aja" ujar Kesya kepada teman-temannya.

"Serius?Mau nitip apaan?" Tanya sesil ke Kesya yang mulai menidurkan kepalanya di atas meja.

"Gak mau apa-apa" ujar Kesya sambil mulai memejamkan matanya.

"Gak mau apa-apa" ujar Kesya sambil mulai memejamkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Tuh kyk gmbr diatas ya

Di kantin.....
"Eh dek, Kesya mana?" Tanya Kevin tiba-tiba kepada aura.

"Dia ada di kls kak" ujar aura yang tiba-tiba memberhentikan acara makannya

"Oh ya udah makasih ya infonya" ujar Kevin lalu pergi ke kelas Kesya.

Tiba-tiba Kevin pun duduk di samping Kesya dengan pelan-pelan supaya Kesya tidak terbangun...
Kesya pun dapat merasakan ada seseorang disampingnya dan dia pun membuka matanya.

"Eh kak, ngapain Disini?" Tanya Kesya sambil merapikan rambutnya.

"Niatnya mau nanya sama lu kenapa gak ke kantin, eh gak taunya malah tidur" ujar Kevin sambil membantu merapikan rambut Kesya.

"Eh, iya kak" ujar kesya terkejut karna Kevin  tiba-tiba ikut Merapikan rambutnya.

"Nih, gw beliin lu makanan gara-gara lu tadi gak ke kantin, repotin aja" ujar Kevin sambil menyodorkan makanan tersebut.

"Makasih, tapi gw gak suruh lu beliin makanan kak jadi slh sendiri kenapa lu mau beliin gw makanan" ujar Kesya dan mengambil makanan.

"Dih, gw tuh baik Krn gkmw babu gw sakit ntr siapa yg mau gua suruh-suruh lagi" ujar kevin.

"Astaga, segitunya lu kak gkmw gw berhenti sebentar buat jadi babu lu, ya udh gw mkn sana lu pergi aja kak" ujar Kesya dengan nada mengusir Kevin dri hadapannya.

"Jahanam bgt, ya udh gw pergi makanannya habisin ya" ujar Kevin lalu pergi dari hadapan kesya.

Kesya pun memakan makanan yang diberikan oleh Kevin, tiba-tiba aura dan Sesil pun masuk ke dalam kelas dan mereka bingung gimana Kesya bisa makan, padahal tadi dia tidak ikut ke kantin..

"Eh kes, kok lu mkn" tanya Aura dengan muka cengo nya.

"Anjir kalau gw gk mkn ya mati dong" balas Kesya.

"Maksudnya tuh kok lu bisa mkn, kan tadi lu gak ke kantin trs yang beliin lu makanan siapa" ujar sesil dengan raut  muka  bingung.

"Oh, di beliin kak Kevin" santai Kesya sambil melanjutkan acara makannnya.

"Anjay dibeliin cogan, mau dong gua" ujar sesil.

"Kok bisa sih dibeliin?" Tanya aura.

"Ya gktw tiba-tiba dia ke kls trs kasih gw makanan" jelas kesya.

"Emng knp sih?"tanya Kesya.

"Oh ya gw inget makanya tadi kak Kevin nanyain lu knp gak ke kantin, ternyata mau dibeliin makanan toh sama doi" jelas sesil dengan nada yang menggoda kesya.

"Gila lu, udh ah gw mau lanjut tidur aja, kasih tau kalau guru masuk" ujar Kesya dan lanjut tidur.

"Lu udh selesai makan ya kok gw gak perhatiin sih, eh tapi kok lu tidur mulu sakit ya?" Tanya aura sambil menempelkan telapak tangannya ke kening Kesya.

"Apaan sih Ra, Jangan ganggu gw tidur deh" ujar Kesya sambil melepaskan tangan Aura dari keningnya.

"Lu panas bego, lu tuh sakit pantes dari tadi bawaannya lesu trs" celetuk Aura heboh.

"Gw sakit bukan mati gak sa heboh lu" balas Kesya dengan dingin.

"Ehehe, ya udh skrng lu ke UKS aja ya istirahat disana" ujar aura.

"Gak ah, ngapain Disni aja deh" ujar Kesya sambil muka melas.

"Gak, lu ke UKS aja, sesil bantuin gw bawa Kesya ke UKS dong, ni anak sakit" ujar aura.

"Oke" ujar sesil sambil membantu aura.

***

Makasih yang udah baca
Jgn lupa vote and comment
Sorry lama updatenya 🙏🏻
Stay trs di cerita ku yaa:)

MY BOYFRIEND✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang